32 Orang Caleg PBB Ajak Warga Tolak Politik Uang

Antar Papua
Suasana kampanye PBB di lapangan Eks Pasar Swadaya Timika, Rabu (7/2/2024). (Foto: Marsel Balawanga/Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com– Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Mimika memiliki jumlah Calon Legislatif (Caleg) yang tersebar di Dapil 1 sampai VI, dan siap maju memperebutkan kursi DPRD Kabupaten Mimika pada tanggal 14 Februari 2024.

“Kita di Partai Bulan Bintang ada 32 Caleg anggota DPRD yang siap menang di Pileg 2024. Tolong disampaikan semuanya bahwa jangan pernah ragu pilih caleg dari PBB dari Dapil I sampai dengan Dapil VI,”kata Ketua DPC PBB Kabupaten Mimika, Herman Gafur dalam orasinya pada kampaye akbar PBB di lapangan eks Pasar Swadaya Timika, Rabu (7/2/2024).

Selain memiliki 32 Caleg yang maju di Kabupaten Mimika, PBB juga memiliki tujuh caleg yang maju di DPR Provinsi Papua Tengah.

Sementara itu Caleg DPRD Dapil l dari PBB, Vinsen Oniyoma mengajak seluruh masyarakat Mimika agar menolak politik uang yang coba dilakukan oleh oknum-oknum tertentu, pada pelaksanaan Pemilu mendatang.

“Hanya tuan tanahnya yang sayang negerinya. Jangan sembarang memilih,hanya karena Rp 500 kita korban 5 tahun. Jangan situasi politik baru mereka bawa-bawa uang bayar kamu”,kata Vinsen.

Baca Juga |  Peringati HUT Golkar Ke 58 Tahun, DPD II Golkar Mimika Gelar Jalan Sehat