Asistensi Operasi Damai Cartenz Jalang Nataru di Kabupaten Dogiyai Digelar

  • Bagikan
Apel kegiatan asistensi di wilayah Kabupaten Dogiyai, Sabtu (23/12/2023). (Foto: Humas Satgas Damai Cartenz for Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Kepala Operasi Damai Cartenz 2023, Kombes Pol Faizal Ramadhani memimpin kegiatan asistensi di wilayah Kabupaten Dogiyai, selama beberapa hari ke depan menjelang natal dan tahun baru (Nataru).

Kombes Faizal pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama tahun 2023 dari Januari hingga Desember.

“Saya berpesan agar personel tetap disiplin dalam melaksanakan tugas dan tetap meningkatkan kewaspadaan hingga akhir operasi,” singkat Kombes Faizal kepada Antarpapua.com, Sabtu (23/12/2023).

Baca Juga |  Satu Anggota KKB di Yahukimo Dibekuk

Sementara Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz, AKBP Bayu Suseno juga mengingatkan kepada personel, untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

“Kita harus bijak ketika menggunakan media sosial. Jika kita meneruskan informasi kepada orang lain harus periksa kembali berita dan sumber berita, untuk menyaring kebenaran dan menghindari hoaks sebelum diteruskan,” tandasnya.

Baca Juga |  Ini Catatan Panjang Kriminal Toni Tabuni yang Ditembak Mati Polisi

(Penulis : Acel | Editor : Sianturi)

  • Bagikan