Bakar Semangat, DPD Perindo Mimika Gelar Senam Pagi Akhir Pekan

  • Bagikan
SENAM BERSAMA- Potret senam pagi berlangsung di pelataran sekret DPD Partai Perindo Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Sabtu (27/1/2024) pagi. (Foto: Istimewa For Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Mimika menggelar kegiatan senam pagi di akhir pekan, di pelataran sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Sabtu (27/01/2024) pagi.

Senam pagi bersama DPD Partai Perindo dihadiri seluruh unsur pimpinan, anggota dan simpatisan Partai Perindo, sebagai wujud komitmen mengimplementasikan politik dengan sukaria bersama.

“Senam pagi yang dilakukan ini adalah salah satu barometer di mana banyak kesukariaan di sini. Perindo punya pesan bagaimana berpolitik dengan sukaria, dengan bahagia, dan harmoni,” ungkap Wakil Ketua 1 DPD Partai Perindo Kabupaten Mimika, Ismail B Mail pada Antarpapua.com melalui sambungan telepon, Sabtu (27/01/2024).

Baca Juga |  RS Banti Tembagapura Segera Beroperasi, Leo Kocu: Perhatikan Juga di Pesisir

Selain senam bersama, katanya, akan dlanjutkan dengan pertemuan internal partai.

Sementara itu, kata Ismail, yang juga sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Perindo, pihaknya sementara menyiapkan segala macam keperluan untuk menggelar kampanye terbuka, yang rencananya akan digelar pada tanggal 30 Januari 2024, di Lapangan Eks Pasar Swadaya, Timika, Papua Tengah.

Baca Juga |  Perusahan Perlu Lindungi Karyawan Dengan Daftarkan di BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan

(Penulis : Anis | Editor : Sianturi)

  • Bagikan