Bappilu Gerindra Mimika Optimis Prabowo-Gibran Raih Suara di Atas 75 Persen

  • Bagikan
Ketua Bappilu Partai Gerindra Kabupaten Mimika, Muhammad Nurman S Karupukaro. (Foto: Anis/Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Mimika optimis, pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraih suara di atas 75 Persen.

Ketua Bappilu Partai Gerindra Kabupaten Mimika, Muhammad Nurman S Karupukaro mengatakan, aat ini, Partai Gerindra lagi konsentrasi dengan persiapan-persiapan, baik itu sosialisasi maupun kampanye.

“Kami Bappilu lagi mempersiapkan semua strategi untuk kemenangan Capres-cawapres, Prabowo -Gibran serta caleg-caleg DPR RI, DPRP dan DPRD untuk kemenangan partai Gerindra. Target kemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Mimika pasti diatas 75 persen,” ungkap Ketua Bappilu Partai Gerindra Kabupaten Mimika, Muhammad Nurman S Karupukaro pada wartawan saat ditemui di Jalan Cenderawasih, Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah.

Baca Juga |  Gerindra Optimis Rebut Kembali Kursi Pimpinan DPRD Mimika

Kemudian untuk caleg DPR RI, kata dia, Partai Gerindra sedang mempromosikan caleg caleg DPR RI yang lahirnya di Mimika.

Kedua, untuk caleg DPR Provinsi Papua Tengah, Partai Gerindra yakin dan Optimis bisa meraih 4-5 kursi.

“Untuk DPRD Kabupaten Mimika, kita optimis dapat kursi di setiap dapil, dengan bonus dua kursi tambahan. Dan kami yakin partai Gerindra sebagai pemenang dan siap jadi pimpinan DPRD Kabupaten Mimika,” tandasnya.

Hal itu terlihat dari dukungan masyarakat sangat tinggi pada caleg-caleg dari Partai Gerindra.

Ketika ditanya terkait kapan Capres Prabowo-Gibran kampanye di Papua, Nurman dengan tegas menjawab kini Prabowo sedang di Manado, dan tentunya akan mengarah ke Papua.

Baca Juga |  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

“Saat ini Prabowo sedang berkampanye di Manado, jadi cepat atau lambat akan bergeser ke Papua. Dan hanya dua pilihan yang akan dikunjungi Prabowo selama kampanye di Papua, kalau bukan Jayapura berarti Timika,” tutup Nurman.

(Penulis : Anis | Editor : Sianturi)

  • Bagikan