Bawaslu Mimika Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

  • Bagikan
Kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif Pemilu serentak tahun 2024 yang digelar oleh Bawaslu Mimika di Hotel Horizon Diana, Sabtu (27/1/2022). (Foto: Antarpapua.com/Marsel Balawanga)

Timika, Antarpapua.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah menggelar sosialisasi pengawasan partisipatif Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 di Hotel Horison Diana, Sabtu (27/01/2023).

Kegiatan ini melibatkan para jurnalis di Mimika, dengan mengangkat tema “Peran media dalam mewujudkan Pemilu serentak tahun 2024 yang demokratis dan berintegritas”.

Koordinator Pecegahan Partisipatif Masyarakat dan Humas Bawaslu Kabupaten Mimika, Salahudin Renyaan, dalam sambutannya pada kegiatan tersebut mengajak kepada seluruh insan pers di Kabupaten Mimika, untuk bersama-sama melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan Pemilu serentak di Kabupaten Mimika.

Baca Juga |  ASN di Mimika Harus Netral Dalam Pemilu 2024

“Mari kita bersama-sama teman teman pers dan masyarakat, kita bersama bergotong-royong bekerjasama bergandengan tangan, agar pengawasaan dari setiap pelaksanaan Pemilu dapat terlaksana dengan baik,” kata Salahudin.

Dirinya juga berharap apa yang disampaikan dalam kegiatan sosialisasi ini, dapat diteruskan di tengah masyarakat.

“Saya mengajak kepada teman teman pers bukan saja ada pada kegiataan ini, namun kembali ke lingkungan masyarakat lalu melanjutkan sosialisasi hari ini,”kata Salahudin.

Baca Juga |  KPU dan Bawaslu Mimika Launching Posko Terpadu Pemilu
  • Bagikan