Mimika  

Bawaslu Mimika Serahkan Sarana Pendukung Kepada 13 Panwas Distrik

Antar Papua
Penyerahan Bantuan paket komputer dan genset kepada perwakilan Distrik, di Kantor Bawaslu Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Jl. Hassanudin, Irigasi. Selasa (18/4/2023). (Foto: Wahyu/APN)

Timika, APN – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) menyerahkan sarana prasarana pendukung berupa laptop, printer dan mesin genset kepada 13 Pengawas Pemilihan Umum Distrik, di Kantor Bawaslu Kabupaten Mimika, Jl. Hassanudin, Irigasi, Mimika Papua Tengah, Selasa (18/4/2023).

Bantuan yang diserahkan ini bertujuan untuk mendukung aktivitas kesekretariatan di masing-masing distrik.

Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Mimika kepada perwakilan dari masing-masing Pengawas Pemilihan Umum Distrik.

“Kami Bawaslu Mimika baru hari ini menyerahkan sarana dan prasarana ini kepada Panwas Distrik,” ujar Ketua Bawaslu Kabupaten Mimika, Yonas Yanampa, saat ditemui wartawan usai penyerahan.

Yonas berharap, dengan adanya sarana yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para Pandis dalam memaksimalkan aktivitas kesekretariatan. Ia juga berharap, kedepan Bawaslu Provinsi juga dapat memberikan bantuan serupa sehingga bagi pengawas-pengawas distrik lainnya yang belum kebagian turut mendapatkan dukungan.

Sementara itu, 13 Panwas Distrik yang menerima bantuan tersebut diantaranya Distrik Amar, Distrik waka, Distrik Mimika Barat Jauh, Distrik Mimika Barat, Distrik Mimika Timur, Distrik Mimika Baru, Distrik Kwamki Narama, Distrik Alama, Distrik Hoya, Distrik Mimika Tengah, Distrik Kuala Kencana, Distrik Mimika Timur Jauh, Distrik Wania.

Cek juga berita-berita Antarpapua.com di Google News

Penulis: WahyuEditor: Sani