Bawaslu Nabire Siap Awasi Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten

  • Bagikan
Suasana pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitiulasi Perhitungan Suara Tingkat KPU Nabire, Rabu (28/02/2024). (Foto: IST NABIRE NET FOR ANTARPAPUA.COM)

Nabire, Antarpapua.com – Bawaslu Kabupaten Nabire siap mengawasi pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat KPU Kabupaten Nabire Pemilu 2024.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Bawaslu Kabupaten Nabire, Gian Mario Kapissa, saat memberikan sambutan pada pembukaan Rapat Pleno yang dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Nabire, Rabu (28/02/2024).

“Hari ini dalam Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara di Tingkat Kabupaten Nabire, kami dari Bawaslu Kabupaten Nabire akan siap mengawasi apa yang memang sudah didapat dan diperoleh dari tingkat bawah, sehingga itupun yang sampai di rapat pleno di hari ini,” tegas Gian Mario Kapissa.

“Saya berharap bahwa semua dapat berjalan sesuai aturan dan regulasi yang telah ditetapkan dan digariaskan kepada kita sehingga rel-rel dan apa yang harus kita lewati, itu yang kita lakukan di hari ini,” harapnya.

Baca Juga |  Pj Gubernur Papua Tengah Melantik Elimelek Edowai Sebagai Pj Bupati Deiyai

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat KPU Kabupaten Nabire secara resmi dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Nabire, Sarlota Nelcy Martha Wartanoy.

Hadir dalam Rapat Pleno ini, Wakil Ketua DPRD Nabire, Moch. Iskandar, perwakilan Kepala Kesbangpol Nabire, Pelius Boma, perwakilan Kapolres Nabire, AKP Alfred Tattiratu, Komisioner KPU Nabire masing-masing Oktovianus Tabuni, Ronald Winder Duwiri, Akwila Yafeth Wakum dan Oktovianus Elabi, serta hadir juga Ketua Bawaslu Kabupaten Nabire Gian Mario Kapissa dan para saksi Parpol.

Berikut daftar Distrik di kabupaten Nabire yang akan direkap pada rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2024 tingkat kabupaten Nabire :

Baca Juga |  Hiu Paus Ditemukan Mati di Nabire
  1. Rabu 28 Februari : Distrik Teluk Uma, Distrik Wapoga, Distrik Moora, Distrik Napan, Distrik Wanggar
  2. Kamis 29 Februari : Distrik Yaur, Distrik Dipa, Distrik Menou, Distrik Siriwo, Distrik Teluk Kimi
  3. Jumat 1 Maret : Distrik Nabire Barat, Distrik Makimi, Distrik Uwapa, Distrik Yaro
  4. Sabtu 2 Maret : Distrik Nabire Kota.

(Penulis : NABIRENET Editor : Sianturi)

  • Bagikan