Bupati Imbau Masyarakat Terima Hasil Pleno KPU Mimika

  • Bagikan
Bupati Mimika, Eltinus Omaleng usai mengikuti pembukaan rapat pleno terbuka di Hotel Cartenz Timika. (Foto : Istimewa For Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Bupati Mimika, Dr Eltinus Omaleng, SE MH mengimbau, agar jangan ada lagi demo dan larangan-larangan agar rapat pleno terbuka yang digelar KPU Mimika berjalan dengan lancar.

Hal itu dikatakan Bupati Omaleng usai mengikuti pembukaan rapat pleno terbuka, rekapitulasi dan penetapan perhitungan hasil perolehan suara pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Mimika di Hotel Cartenz, Jalan Budi Utomo Timika Papua, Selasa,(27/02/2024),

Bupati menyampaikan, masyarakat dengar pleno tersebut dan berikan kesempatan bagi mereka yang mengikuti pleno ini, sesuai dengan tahapan-tahapan Pemilu.

Baca Juga |  KPK: Eltinus Omaleng Berkeinginan Membangun Gereja Kingmi Sebelum Jadi Bupati

Menurutnya, dengan adanya demo dan jenis larangan-larangan yang ada itu hanya mengulur-ulur waktu, sehingga Bupati Omaleng harapkan kepada masyarakat untuk tetap tenang di tempat dan pasang telinga masing-masing, untuk menyaksikan serta mengamati pleno ini di televisi, radio, Facebook, Tiktok dan lain-lain.

“Sehingga tidak ada kecurangan apapun yang terjadi. Kita harus percayakan semuanya kepada KPU, apapun hasilnya kita harus terima,”tambah Bupati.

Baca Juga |  Bupati Mimika Serahkan Bantuan Mobil Operasional ke Kejari

(Penulis : Itha | Editor : Sianturi)

  • Bagikan