Cegah Kriminalitas, Polsek Wamena Kota Gelar Razia di Jalan Trans Irian Wamena

  • Bagikan
HUMAS POLDA PAPUA Razia terhadap warga di Kota Wamena, Selasa (10/10/2023).

Jayapura, Antarpapua.com– Dalam rangka mencegah kriminalitas, Polsek Wamena Kota menggelar razia di Depan Mako Polsek Wamena Kota, Jalan Trans Irian Wamena, Selasa (10/10/2023) pagi.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wamena Kota AKP Najamuddin, SSos SH tersebut, menyasar terhadap masyarakat yang membawa alat tajam, minuman keras serta kendaraan yang dicurigai hasil tindak pidana Curanmor.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas di depan Mako Polsek Wamena Kota, guna mencegah adanya masyarakat yang membawa alat tajam maupun minuman keras masuk ke Kota Wamena.

Baca Juga |  Telat Menerima Upah Sewa Kapal, GA Hampir Menganiaya Wens

“Dari hasil razia hari ini, kami berhasil mengamankan 3 bilah pisau, 1 bilah Samurai, 27 sepeda motor, 10 mobil, 3 truk yang tidak membawa surat-surat kendaraan, dan 1 botol CT ukuran 650 ml,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, bahwa kegiatan razia ini akan rutin digelar guna memberikan rasa aman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak pidana di Kota Wamena.

Baca Juga |  Pimpin Apel, Bupati Mimika Tegaskan Akan Gelar Rolling di Akhir Jabatan

(Penulis : Humas Polda Papua Editor : Sianturi)

  • Bagikan