Dankolakops Rem 174/ATW Sambangi Pos-pos Udara Satgas Yonif R 631/Atg

  • Bagikan
Tampak suasana kunjungan Dankolakops Rem 174/ATW, Brigjen TNI Agus Widodo, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Kamis (7/09/2023). (Foto: Istimewa)

Timika, Antarpapua.com – Prajurit TNI dari Satgas Yonif R 631/Atg mendapat kunjungan kerja dari Dankolakops Rem 174/ATW, Brigjen TNI Agus Widodo, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Kamis (07/09/2023).

Kunjungan Brigjen TNI Agus Widodo didampingi oleh Dandim 1710/Mimika dan Dansatgas Yonif R 631/Atg, guna melihat langsung kondisi pos Satgas serta juga memberikan arahan dan motivasi kepada prajurit.

“Saya senang dan bangga atas kinerja yang dilakukan prajurit Yonif R 631/Atg yang bertugas dia area PT Freeport Indonesia,” ujar Brigjen TNI Agus Widodo kepada Antarpapua.com.

Baca Juga |  Cegah Konflik Sosial, Kodim 1710/Mimika Gelar Binkom Bareng Masyarakat

Ia berpesan kepada seluruh prajurit, agar selama melaksanakan kegiatan penugasan rajurit tetap waspada dan siap sedia dalam situasi apapun.

“Jangan pernah bosan untuk melakukan hal positif, hindari pelanggaran, libatkan Tuhan di setiap kegiatan,” ucap Brigjen TNI Agus Widodo.

Selain memberikan arahan, Brigjen TNI Agus Widodo juga memberikan bantuan berupa bingkisan sembako.

Sementara, Dansatgas Yonif R 631/Atg, Letkol Inf Dwi Harry Wibowo, juga mengungkapkan rasa senang atas kepedulian Dankolakops Rem 174/ATW.

“Saya sangat senang dan bangga atas kepedulian dari Bapak Dankolakops Rem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, karena telah mengunjungi prajurit di wilayah Obvitnas PTFI,” singkat Letkol Inf Dwi Harry Wibowo.

Baca Juga |  Personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika Juara 2 Kejuaraan Paralayang Kapuspotdirga Cup TNI AU

(Penulis : Acel | Editor : Sianturi)

  • Bagikan