Dijemput Ratusan Warga Timika, Johannes Rettob: Saya Tidak Menyangka

  • Bagikan
Johannes Rettob saat dijemput ratusan warga di terminal Bandara Mozes Kilangin Timika, Kamis (19/10/2023). (Foto: Acel/Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika, Kamis (19/10/2024) sekitar pukul 13:00 WIT Johannes Rettob disambut antusias ratusan pendukung saat keluar dari pintu kedatangan.

Kedatangan Johannes kali ini merupakan momen ditunggu pendukung, usai divonis bebas oleh PN Tipikor Jayapura beberapa waktu lalu terkait dugaan korupsi pengadaan pesawat dan helikopter milik Pemda Mimika.

Berdasarkan pantauan saat keluar dari pintu kedatangan, warga bersorak dan menyebut “selamat datang bapak karena bapak orang baik”. Tangis haru, gembira dan raut wajah senang menyelimuti area bandara saat Johannes menuju mobil yang ditumpanginya.

Baca Juga |  Wabub Jhonn Rettob : Hidup Bertoleransi Sangat Penting

Selain itu Johannes juga menyapa seluruh warga yang datang di bandara sambil senyum, dan mengucapkan terima kasih atas dukungannya.

Saat diwawancarai ketika sedang di dalam mobil, Johannes mengaku dirinya tidak menyangka banyak warga datang menjemput dirinya.

“Saya tidak menyangka banyak orang jemput di bandara. Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Timika,” singkat Johannes kepada Antarpapua.com.

Johannes dan rombongan kemudian diarak dari bandara menuju ke kediamannya di Jalan Hasanuddin Timika.

Baca Juga |  Pemkam Nawaripi Gelar Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Wisata Kampung

(Penulis : Acel | Editor : Sianturi)

  • Bagikan