Gerindra Optimis Rebut Kembali Kursi Pimpinan DPRD Mimika

  • Bagikan
Ketua DPC Partai Gerindra Mimika, Elminus B Mom dan Ketua Bappilu Partai Gerindra, Muhammad Nurman S Karupukaro saat memperkenalkan para caleg DPRD dari masing-masing dapil, DPR Provinsi dan Caleg DPR RI di hadapan ribuan massa, Selasa (23/01/2024). (Foto: Anis/Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Mimika, optimis rebut kembali kursi pimpinan DPRD.

Hal itu disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kabupaten Mimika, Muhammad Nurman S. Karupukaro pada wartawan usai menggelar kampanye perdana Partai Gerinda dilapangan Eks Pasar Swadaya, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Selasa (23/01/2024).

“Kami (Gerindra) sesuai dengan cita cita dari partai kita, Partai Gerindra akan merebut kembali pimpinan DPRD, yang mana sebelumnya pernah di pimpin oleh Partai Gerindra pada periode 2014 – 2019 dengan jumla 6 kursi di DPRD,” ungkap Nurman Karupukaro.

Baca Juga |  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Kata Ketua Bappilu, pada Pemilu kali ini, khusus untuk Partai Gerindra menargetkan 15 kursi di DPRD Mimika.

“Hal ini juga diuntungkan dengan calon presiden kita Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Raka Buming Raka,” ujarnya.

” Kita berjuang bersama sama, paling meleset itu di angka 10. Itu target kita untuk kursi di DPRD,”pungkasnya.

Pantauan di lokasi kampanye Partai Gerindra di Lapangan Eks Pasar Swadaya, Ketua DPC Partai Gerindra Mimika, Elminus B Mom dan Ketua Bappilu Partai Gerindra, Muhammad Nurman S Karupukaro memperkanlkan para caleg DPRD dari masing masing dapil, DPR Provinsi dan Caleg DPR RI di hadapan ribuan massa.

Baca Juga |  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

(Penulis : Anis | Editor : Sianturi)

  • Bagikan