Golkar Mimika Bakal Usung kandidat Calon Bupati Berdasarkan Hasil Survei, Wakil Masih di Godok!!!

  • Bagikan
Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Mimika, Rizal Pata'dan. (Foto: Dok/Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Mimika, Rizal Pata’dan membeberkan, Partai Golkar Mimika bakal mengusung kandidat bakal calon Bupati Mimika pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 ini berdasarkan hasil survei yang tinggi.

“Yang akan diakomodir atau diusung oleh Partai Golkar untuk maju pada pilkada 2024 ini berdasarkan hasil survei, dan kedua akan ditunjuk langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” ungkap Rizal Pata’dan pada Antarpapua.com melalui sambungan telepon seluler, Rabu (15/5/2024).

Kandidat – kandidat yang masuk dalam survei Partai Golkar, Kata Rizal Pata’dan, diantaranya, Pertama adalah Fernando Yansen Tinal selaku Ketua DPC Partai Golkar Mimika, Pieter Yan Magal, Alexsander Omaleng, dan Maximus Tipagau.

Selain itu, kata Rizal bahwa, Nanti juga Partai Golkar akan melihat dengan gandengan 02 atau wakilnya yang akan mendulang elektabilitas figur yang akan diakomodir.

“Sementara bakal calon 02 atau wakilnya, kita masih godok di internal partai dulu, Nanti kita sampaikan,”tutup Rizal. (Anis)

  • Bagikan