Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polres Mimika Bagikan Paket Sembako

  • Bagikan
Tampak Kasat Lantas Polres Mimika, AKP Darwis saat meyerahkan paket sembako di Panti Asuhan Santa Susana SP 2 Timika, Selasa (12/9/2023). (Foto: Acel/Antarpapua.com

Timika, Antarpapua.com – Dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023, Satlantas Polres Mimika membagi-bagikan paket sembako, Selasa (12/09/2023).

Paket sembako tersebut dibagikan kepada yayasan, pondok pesantren dan Panti Asuhan Hidayatush Shibyan di Jalan Serui Mekar dan pangkalan ojek Diana Mall.

Sasaran pembagian sembako dilanjutkan di pangkalan mobil, Panti Asuhan Santa Susana di SP 2 Timika dan pengurus masjid Polres Mimika Mile 32, kurang lebih total 500 paket sembako.

Baca Juga |  Satlantas Polres Mimika Terapkan Model Baru Praktek SIM C

“Hari ini kami memberikan paket sembako degan sasaran masyarakat atau panti asuhan yang lebih membutuhkan. Ini semua dalam rangka memperingati Lalulintas Bhayangkara ke-68,” ungkap Kasat Lantas Polres Mimika, AKP Darwis kepada Antarpapua.com.

Ia menyebut, sebelumnya pihaknya telah melaksanakan bakti sosial, dengan membersihkan tempat ibadah baik masjid, gereja dan pura.

“Saya sangat berharap melalui momen ini, masyarakat tetap meningkatkan kepercayaan dan cinta kepada kepolisian,” harap AKP Darwis.

Baca Juga |  Puluhan Kendaraan Roda Dua Terjaring Sweeping

(Penulis : Acel | Editor : Sianturi)

  • Bagikan