HUT Korpri ke-52, Disdukcapil Mimika Nikahkan Massal 81 Pasangan

Antar Papua
Suasana Pelaksanaan Itsbat dan Nikah Massal yang diadakan di Gedung Eme Neme Yauware, pada Rabu,(29/11/2023). Foto: Istimewa For Antarpapua.com

Timika, Antarpapua.com– Dalam rangka memperingati HUT Korpri yang ke-52 Tahun 2023, Disdukcapil Mimika menyelenggarakan Pelayanan Terpadu Itsbat dan Nikah Massal yang dilakasanakan di Gedung Eme Neme Yauware, Jalan Budi Utomo, Timika, Papua Tengah.

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Bupati Kabupaten Mimika, Johannes Rettob, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mimika, Slamet Sutejo dan Penasehat Pembinaan serta Pelestarian perkawinan, Ustad H Joko Priyanto.

Wakil Bupati Mimika pada kesempatan itu menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Mimika akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya untuk kegiatan Itsbat dan Nikah Massal bagi warga masyarkat Kabupaten Mimika, yang belum dan memiliki kendala dalam menikah.

Baca Juga |  Pimpin Upacara HUT Korpri ke-52, Amanat Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional yang Dibacakan Bupati Mimika

Disebutkan, pelayanan tersebut diikuti oleh 81 pasangan pengantin, baik muslim dan non muslim.

“Pemerintah dan seluruh instansi akan memberikan pelayanan membantu masyarakat, untuk mendapatkan buku nikah, KTP dan kartu keluarga serta semua yang berhubungan dengan atribut dan dicatatkan secara sah, demi mendapatkan pengesahan secara sipil, untuk Kabupaten Mimika ini paling terbaik,” ujarnya.

Baca Juga |  Peringati HUT Korpri ke-52, Pemkab Mimika Gelar Pertandingan Futsal

Harapannya, Disdukcapil terus mengembangkan inovasi-inovasi agar masyarakat duduk di tempat dan mendapatkan semuanya.

(Penulis : Itha | Editor : Sianturi)