Irwasda Polda Papua Sambangi KBM Satgas Si Ipar Operasi Razaka Cartenz 2023 di Timika

  • Bagikan
Irwasda Polda Papua, Kombes Pol Yosi Muharmatha didampingi Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra saat menyambangi anak-anak di SP 4, Timika, Jumat (17/11/2023). Foto: Acel/Antarpapua.com

Timika, Antarpapua.com – Irwasda Polda Papua, Kombes Pol Yosi Muharmatha didampingi Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra, menyambangi proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Satgas Si Ipar Operasi Razaka Cartenz 2023-Polda Papua, Jumat (17/11/2023).

Lokasi KBM yang disambangi Irwasda Polda Papua dan rombongan berlokasi di SP 4, Keluruhan Wonosari Jaya, Distrik Wania, Mimika, Papua Tengah.

Pada kunjungan tersebut Kombes Pol Yosi Muharmatha dan AKBP I Gede Putra melakukan interaksi kepada pilihan anak-anak asli Papua yang putus sekolah, dengan menanyakan kabar, serta kesehatan anak-anak.

Baca Juga |  Polisi Tangani Kasus Kebakaran Universitas Wiyata Mandala Nabire

Selain itu, Kombes Pol Yosi Muharmatha juga berkesempatan untuk membagikan parsel, berupa makanan ringan kepada anak-anak.

Dirinya mengapresiasi personel Babinkamtibmas Polres Mimika, yang selalu setia mengajarkan anak-anak asli Papua agar bisa mendapat pendidikan yang layak.

“Belajar dengan baik karena kalian (anak-anak) adalah masa depan bangsa dan ke depan, bisa menjadi pemimpin di tanah Papua ini,” singkat Kombes Pol Yosi Muharmatha kepada Antarpapua.com.

Ia juga memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak, walaupun kebanyakan sudah putus sekolah.

Baca Juga |  Polres Yahukimo Lakukan Olah TKP Kasus Kebakaran Kantor Dinas Yahukimo

Tak ayal anak-anak juga menyambut gembira kehadiran Kombes Pol Yosi Muharmatha dan rombongan.

(Penulis : Acel | Editor : Sianturi)

  • Bagikan