Jambret Mulai Beraksi di Timika, Kasat Reskrim: Para Pelaku Hati-Hati, Pasti Kami Sikat

  • Bagikan
Iptu Fajar Zidiq. (Foto: Marsel Balawanga/Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Para pelaku jambret mulai melakukan aksi penjambretan, yang meresahkan warga Mimika akhir-akhir ini.

Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra, SH SIK melalui Kasat Reskrim Polres Mimika, Iptu Fajar Zidiq, mengingatkan kepada para pelaku penjabretan, untuk berhenti melakukan tidakan kejahatan yang meresahkan warga Mimika. Karena pihaknya akan melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap para pelaku penjambretan.

“Para pelaku jambret hati-hati. Diimbau agar berhenti melakukan itu, kalau ketemu kami pasti kita sikat. Kita akan lakukan tindakan tegas dan terukur untuk mereka. Jangan meresahkan warga Timika dengan aksi-aksi jambret,”kata Fajar saat ditemui di Hotel Grand Tembaga, Kamis (14/12/2023).

Fajar mengimbau kepada seluruh masyarakat Mimika, jika menjadi korban penjambretan, diwajibkan segera membuat laporan polisi, sehingga hal tersebut segera ditindaklanjuti oleh pihaknya.

Dirinya juga mengingatkan kepada warga, agar tidak keluar di malam hari jika tidak ada urusan yang mendesak.

“Akhir tahun begini ada peningkatan kejahatan jambret. Kami mengimbau warga untuk berhati-hati kalau sudah larut malam. Jika tidak ada keperluan mendesak tidak boleh keluar. Kalau siang terjadi pemjambretan segera melaporkan kepada pihak kepolisian, biar kita segera tindak lanjuti,” kata Fajar.

  • Bagikan