Mimika  

Jelang Natal, Kodim 1710/Mimika Bagikan Sembako Kepada Warga Binaan

Antar Papua
Suasana penyerahan bantuan paket Sembako oleh Kodim 1710/Mimika kepada warga binaan di Kilo 11 Wania, Kamis (21/12/2023). (HUMAS KODIM 1710/MIMIKA FOR ANTARPAPUA.COM)

Timika, Antarpapua.com– Dalam rangka menyambut Bulan Kasih Natal 2023, Kodim 1710/Mimika melalui Pasiter, Kapten Inf Teguh Heru Ponco M, membagikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang tinggal di Kamping Nduga KM11, Kadun Jaya, Distrik Wania, Mimika, Kamis (21/12/2023).

Dalam sambutanya yang disampaikan oleh Pasiter,  Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf. Dedy Dwi Cahyadi mengucapkan permohonan maaf atas ketidak hadirannya mengatakan, bahwa pemberian paket sembako kepada warga yang akan merayakan Natal merupakan bentuk perhatian serta cermin sikap toleransi antar umat beragama, yang ditunjukkan Kodim 1710/Mimika selaku satuan kewilayahan.

“Tentunya, setiap perayaan Natal dan Tahun Baru, semua umat Kristiani ingin merayakannya. Namun, ada sebagian saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan kita untuk membantu mereka. Agar dapat merayakan Natal seperti yang lain karena adanya keterbatasan. Untuk itu pada kesempatan ini Kodim 1710/Mimika memberi perhatian kepada mereka melalui kegiatan Baksos dalam rangka menyambut bulan kasih natal 2023,”kata Dandim.

Dandim juga meminta agar jangan dilihat dari seberapa besar nilainya, namun, dengan bantuan ini semoga sedikit banyak bisa membantu saudara-saudara kita dalam menyambut Natal dan tahun baru tahun ini.

Sementara itu, Paul Andi Malangen, salah satu penerima bantuan merasa senang dan bangga serta mengucapkan terima kasih kepada TNI, atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih Bapak Dandim,  bapak-bapak TNI atas bantuannya, semoga Tuhan Yesus yang akan membalas segala kebaikan bapak bapak sekalian amin,”ucapnya.

(Penulis : Humas KODIM | Editor : Sianturi)