Jelang Nataru, Pemkab Mappi Gelar Operasi Pasar Murah

Antar Papua
HUMAS MAPPI Suasana pasar murah sambut Nataru di halaman Pendopo Distrik Obaa, Jumat (15/12/2023).

MAPPI, Antarpapua.com– Dalam rangka menyonsong perayaan Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 01 Januari 2024, Pemerintah Kabupaten Mappi menggelar operasi Pasar Murah.

Operasi pasar murah tersebut dilaksanakan selama dua hari, yakni tanggal 15 sampai 16 Desember 2023 yang berlangsung di halaman Pendopo Distrik Obaa.

Operasi pasar murah tersebut dilaksanakan guna membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dalam rumah tangga. Sejumlah jenis bahan sembako dipasarkan dalam operasi pasar murah tersebut, dengan harga yang tentunya sangat mudah dijangkau oleh masyarakat.

Penjabat Bupati Mappi, Michael R. Gomar, SSTP MSi yang diwakili Asisten 1 Setda Mappi, Mauridsius Kabagaimu secara resmi membuka pelaksanaan operasi pasar murah.

Baca Juga |  Pemkab Mappi Gandeng KI Papua, Sosialisasi dan Deklarasi Keterbukaan Informasi Publik

“Kami pemerintah daerah melaksanakan kegiatan operasi pasar murah ini untuk membantu masyarakat, dalam menyongsong hari raya Natal tanggal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024,”ungkapnya.

Dikatakan Mauridsius, bahwa dengan adanya operasi pasar murah tersebut sekiranya dapat membantu masyarakat, dalam memenuhi kebutuhan pokok di dalam rumah tangga masing-masing.

“Semoga pelaksanaan pasar murah ini bisa membantu masyarakat, dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga khusus untuk sembako,”ungkapnya.

Sementara itu salah seorang warga, Yosinta Manggaimu yang ditemui di lokasi pelaksanaan operasi pasar murah mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan adanya operasi pasar murah tersebut.

Baca Juga |  Berikan Rasa Aman Warga Mappi Beraktivitas, 578 LPJU-TS Mulai Terpasang

Menurutnya, operasi pasar murah tentu sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga yang murah.

“Senang, tadi saya sudah beli beras, indomie untuk bawah pulang ke rumah,”pungkasnya.

(Penulis : *Humas Mappi | Editor : Sianturi)