Jenazah Korban Penembakan Dipulangkan ke Intan Jaya

  • Bagikan
IST HUMAS POLDA PAPUA Jenazah Almarhum Nelon Sani dipulangkan ke Intan Jaya dari Bandara Mozes Kilangin Timika, Sabtu ((02/03/2024).

Jayapura,Antarpapua.com – Kepolisian Sektor Bandara Mimika turut berperan dalam proses pengantaran jenazah di Bandara Mozes Kilangin Timika. Jenazah Almarhum Nelon Sani, yang menjadi salah satu korban dari aksi kelompok kriminal bersenjata, Sabtu (02/03).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, SH SIK MKom menyampaikan, dari hasil laporan dari Polres Mimika bahwa sebelum diberangkatkan menuju Kabupaten Intan Jaya untuk dimakamkan, jenazah telah menjalani serangkaian pemeriksaan medis di RSUD Mimika. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Almarhum mengalami luka tembak di bagian lengan kiri yang tembus ke perut.

“Dengan diiringi kesedihan mendalam, jenazah Almarhum Nelon Sani diberangkatkan menuju Bandara Sugapa, Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah. Pemulangan ini dilakukan dengan didampingi beberapa anggota keluarga yang turut merasakan kehilangan yang mendalam,” ujar Kabid Humas.

Kepergian Almarhum Nelon Sani menjadi bagian dari peristiwa tragis di wilayah Intan Jaya. Pihak kepolisian terus melakukan upaya untuk menangkap dan membawa keadilan bagi para korban penembakan ini.

Sementara itu, keluarga korban dan masyarakat setempat berduka cita atas kehilangan yang mengejutkan ini. Jenazah Almarhum diantarkan pulang dengan menggunakan Pesawat Smart Air PK SNK, sebagai tanda penghormatan terakhir sebelum pemakaman di tanah kelahirannya.

Baca Juga |  Kadiv Humas Tekankan Beberapa Hal Saat Gelar Apel Kesiapsiagaan Satgas Humas Polri Pengamanan Nataru

(Penulis : Humas Polda Papua | Editor : Sianturi)

  • Bagikan