Kampanye Akbar Partai Gelora, Maria Kotorok Serukan: Papua Butuh Perubahan

Antar Papua
Suasana Kampanye akbar Partai Gelora di Lapangan Jayanti Timika, Rabu (07/02/2024). (Foto: Itha/Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Menyerukan Papua butuh perubahan pada moment kampanye akbar Partai Gelora, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Mimika, Maria Florida Kotorok bersama caleg di masing-masing Dapil, disambut dengan antusias oleh ribuan massa.

Kampanye akbar Partai Gelora yang dihadiri ribuan massa dari masing masing Daerah Pemilihan (Dapil) itu berlangsung di Lapangan Jayanti, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Rabu (7/2/2024).

Maria Florida Kotorok dalam orasinya menyambut para simpatisan dan pendukung partai, yang datang beramai-ramai dari berbagai dapil.

Pada momen tersebut, ia membeberkan visi misi Partai Gelora sekaligus memperkenalkan para caleg dari tingkat kabupaten, provinsi dan pusat.

Baca Juga |  Membawa Berkat Pada Kampanye Akbar PBB, Pedagang Asongan Sampaikan Terima Kasih

Srikandi Papua, Maria Florida Kotorok yang menahkodai Partai Gelora Mimika itu dalam orasinya menyerukan, perlunya perubahan di Tanah Papua. Perubahan besar, seperti nama Partai Gelora yaitu Gelombang Rakyat.

“Ada lima hal yang adanya perubahan yakni, masalah pendidikan, kesehatan, perekonomian, Ketersediaan lapangan kerja, serta pelestarian lingkungan,” ujar Maria Kotorok.

Lanjut kata dia, kurikulum yang sekarang kurang menyesuaikan dengan keadaan di Papua. Oleh karena itu, Partai Gelora akan mendorong atau memperjuangkan pendidikan formal dan non formal perlu serius diperhatikan.

Hal senada juga disampaikan masing masing para caleg di momen perkenalan diri, serta menyampikan visi misi yang sama yakni perubahan.

Baca Juga |  Rabu Besok PBB Gelar Kampanye Akbar, Ketua DPC: Ribuan Massa Siap Hadir

Selain itu, para Caleg Partai Gelora siap berjuang, untuk memenangkan Partai Gelora menuju Mimika lebih baik.

(Penulis : Itha | Editor : Sianturi)