Kampanye Akbar Partai Perindo Mimika, Dipadati Lautan Massa dari 6 Dapil

Antar Papua
Suasana Kampanye berlangsung di Lapangan Eks Pasar Swadaya Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Selasa (30/1/2024). (Foto: Anis/Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Kampanye akbar atau terbuka Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Mimika, dipadati lautan massa dari 6 Daerah Pemilihan (Dapil).

Kegitan Kampanye Partai Perindo yang dihadiri lautan massa dari 6 Dapil tersebut, diawali dengan Doa yang dipimpin oleh Pdt Marius Istia, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan lagu Mars Partai Perindo, berlangsung di Lapangan Eks Pasar Swadaya Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Selasa (30/01/2024).

Juru Kampanye (Jurkam) DPW Partai Perindo Provinisi Papua Tengah, Oktovianus Tebai dalam orasinya menyampaikan visi besar Partai Perindo dari pusat sampai daerah. Di antaranya adalah, meningkatkan usaha kecil mikro, pendidikan yang terjangkau, Mimika sehat, perjuangkan rumah layak huni, pembangunan infrastruktur, tingkatkan program air bersih dan pemetaan wilayah RT/RW.

Baca Juga |  Jelang Rakerwil, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua kunjungi DPD Partai Perindo Kabupaten Mimika.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Mimika, Maximus Tipagau melalui live streaming yang langsung disaksikan ribuan massa mengatakan, ini adalah momen dan kesempatan untuk Partai Perindo meraih kemenangan.

“Masing-masing Dapil harus bawa 2 kursi untuk menduduki kursi DPRD Kabupaten Mimika,”tegas Maximus.

Pria yang lebih dikenal dengan Maximus Gladiator Papua itu berharap, warga nusantara di Mimika untuk bersatu menangkan caleg caleg DPRD Kabupaten dari Partai Perindo.

“Saya titipkan caleg-caleg saya ke pada masyarakat untuk menangkan di masing masing Dapil,” pesan Maximus disambut lautan massa dengan tepuk tangan.

Baca Juga |  DPD Perindo Mimika Menatap Konsolidasi Hajat Politik 2024

Selanjutnya, pada kampanye tersebut, masing-masing caleg, baik caleg DPRD, DPRP dan DPR RI memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misi kepada masyarakat.

(Penulis : Anis | Editor : Sianturi)