Kampanye Konvoi di Timika, PKB Optimis Menangkan Amin

  • Bagikan
Ketua DPC PKB Mimika, Hj. Peggy Patrisia Pattipi saat diwawancarai awak media, di Sekretariat PKB di Jalan Budi Utomo, Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Sabtu (3/2/2024). (Foto: Anis/Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar kampanye dengan melakukan konvoi keliling Kota Timika, Kabupaten Mimika Papua Tengah, Sabtu (03/p2/2024).

Sebelum menggelar konvoi kendaraan, massa PKB Mimika berkumpul di Sekretariat Pemenangan Pemilu PKB yang terletak di Jalan Budi Utomo, Timika dan selanjutnya melakukan konvoi melintasi Jalan Budi Utomo, menyusuri Jalan Hasanuddin, Jalan Yos Sudarso kemudian mampir di Lapangan Eks Pasar Swadaya Timika.

Massa konvoi selanjutnya bergerak menuju Jalan Pendidikan, kemudian menuju ke Jalan Budi Utomo dan finish kembali di Sekretariat PKB.

“Hari ini sebenarnya jadwal kampanye Koalisi Perubahan Amin (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar), namun Partai Ummat dan Partai Nasdem kampanye tersendiri di Lapangan Jayanti dan Lapangan Eks Pasar Swadaya, jadi kami hari ini hanya konvoi saja. Kampanye PKB sendiri akan dilaksanakan tangaal 06 Februari pukul 10.00 WIT di Lapangan Eks Pasar Swadaya Timika,”tutur Ketua DPC PKB Mimika, Hj Peggy Patrisia Pattipi pada awak media, saat ditemui di Sekretariat PKB di Jalan Budi Utomo, Timika, Sabtu (3/2/2024).

Baca Juga |  Kampanye Terbuka Dihadiri Presiden Partai, Partai Buruh Komitmen Hapus Ketimpangan Sosial

“Hari ini kami hanya menurunkan massa sebagian saja, itupun dari para caleg saja. Nanti kampanye akbar pada 6 Februari baru kami akan menurunkan semua kader, simpatisan dan massa dari PKB. Karena hanya konvoi sehingga tidak full kita turunkan,” sebut Peggy.

Lanjut kata Peggy, bahwa dukungan PKB terhadap Capres 01 sudah menjadi kewajiban dan tidak bisa ditawar-tawar.

“Kita PKB all out dukung paslon nomor 01, apalagi Wapres Muhaimin Iskandar sebagai Wapres kita sudah perjuangkan sudah lebih dari lima tahun untuk ada dalam kerta suara Pemilu. Dan alhamdulillah sekarang sebagai Wapres. Jadi sikap PKB harus menangkan paslon 01. Kalau lain target 80 persen, maka PKB kita target 90 persen,”katanya.

Baca Juga |  Warga Dari 6 Dapil Memadati Kampanye Pemanasan Perdana Partai Gerindra Mimika

Sementara, salah satu Caleg PKB dari Dapil 5 yang juga anggota DPRD Mimika, Nathaniel Murib dalam orasinya di halaman sekretariat, meminta agar seluruh kader PKB dapat memenangkan paslon presiden yang diusung PKB yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

“Saya pesan kepada semua kader PKB di Mimika untuk satukan pilihan untuk menangkan Anies Baswedan sebagai presiden dan Muhaimin Iskandar jadi wakil Presiden,” pungkas Nathaniel.

(Penulis : Anis | Editor : Sianturi)

  • Bagikan