Kapolres Mimika: Keterbatasan Sarana Tidak Jadi Penghalang dalam mengamankan Pemilu 2024

  • Bagikan
Irwasda Polda Papua, Kombes Pol Yosi Muharmatha dan Kabid Propam Polda Papua, Kombes Pol Gustav Urbinas didampingi Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, melakukan pengecekan sarana-prasarana pendukung pengamanan Pemilu 2024 di Mapolres Mimika, Jumat (17/11/2023). Foto: Marsel Balawanga/Antarpapua.com

Timika, Antarpapua.com – Kepala Kepolisian Resor Mimika, AKBP I Gede Putra, menegaskan, keterbatasan sarana dan prasarana untuk mendukung pengamanan Pemilu bukan menjadi penghalang bagi pihaknya, untuk melakukan pengamanan seluruh rangkaian pelaksanaan Pemilu 2024 di Mimika.

“Memang dilihat sarana prasarana tidak semuanya tercukupi, tetapi bagi kami bagaimana nanti kita menyiasati dengan segala fasilitas yang ada sekarang ini bisa kita maksimalkan, sehingga mengcover seluruh pelaksanaan kegiatan di lapangan,”kata Kapolres usai menerima kunjungan Irwasda Polda Papua, Kombes Pol Yosi Muharmatha dan Kabid Propam Polda Papua, Kombes Pol Gustav Urbinas melakukan pengecekan sarana-prasarana pendukung pengamanan Pemilu 2024 di Mapolres Mimika, Jumat (17/11/2023).

Kapolres mengatakan, keterbatasan sarana dan prasarana menjadi tantangan tersendiri oleh pihaknya dalam melaksanakan tugas nanti.

“Yang jelas untuk pengajuan tambahan, pasti kita akan melakukan pengajuan tetapi kita juga harus memaklumi kondisi. Dengan segala keterbatasan tinggal bagaimana pengelola dan pengguna semua menyiasati itu semua, bukan berarti dengan segala keterbatasan ini kita tidak memaksimalkan kegiatan pengamanan,”kata Kapolres.

Baca Juga |  AKBP I Gede Putra Pimpin Polres Mimika

(Penulis : Marsel Balawanga | Editor : Sianturi)

  • Bagikan