Karang Taruna Mimika Akan Lakukan Pilih Ketua Umum 

Antar Papua
Ketua Panitia Sidang Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Mimika, Hilarius Daoteyau, Rabu (24/5/2023), Foto :Anis/APN

Kandidat Yang Maju, Silakan Daftarkan Diri di Sekretariat

Timika, APN – Perhelatan Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah akan menggelar pemilihan Ketua Umum (Ketum) periode 2023-2028. Dan bagi kandidat yang ingin mencalonkan diri sebagi ketua, diharapkan untuk mendaftarkan diri di Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Mimika, Jalan Maoromako, Kampung Nawaripi, Distrik Wania.

“Panitia sudah membuka pendaftaran bakal calon ketua Karang Taruna, dimulai pada Rabu 24/5 pukul 15:00 hingga Kamis 25 Mei 2023 pukul 18:00 WIT,” ungkap Ketua Panitia Sidang Temu karya Karang Taruna Kabupaten Mimika, Hilarius Daoteyau pada APN di Sekertariat Karang Taruna, Rabu (24/5/2023).

Lanjut Hilarius, pelaksanaan sidang temu karya pemiilihan ketua umum karang taruna, akan dilakuan selama satu hari pada Jum’at (26/5/2023) mulai pukul 09:00 WIT yang berlangsung di Bobaigo Keuskupan Timika, Jalan Cenderawasih Kabupten Mimika, Provinsi Papua Tengah.

“Pemilihan ketua karang taruna ini dilaksanakan karena selama dua periode tidak berjalan, sehingga perlu dilakukan pemilihan ketua baru melalui sidang temu karya, karena karang taruna ini adalah salasatu organisasi berbasis nasional,” tegas Hilarius.

Hilarius mengatakan, peserta yang ada dalam karang taruna sebanyak 36 orang dari 18 distrik se Kabupaten Mimika.

Selain itu, ia berharap agar lapisan masyarakat perlu memberikan dukungan penuh, agar kegiatan ini bisa berjalan lancar.

Cek juga berita-berita Antarpapua.com di Google News

Penulis: AnisEditor: Sianturi