Korban Penganiayaan di Pegunungan Bintang Akan Diterbangkan ke Kampung Halaman

  • Bagikan
Jenazah LK (33) saat disemayamkan di Pegunungan Bintang, Senin (28/08/2023). (HUMAS POLDA PAPUA)

Jayapura, Antarpapua.com – Salah satu jenazah korban penganiayaan yang terjadi di Kampung Kawe, Lokasi Mining 36, Dokter Distrik Awimbon Kabupaten Pegunungan Bintang akan diterbangkan menuju kampung halamannya di Kabupaten Sanger Talaud, Sulawesi Utara.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, SH SIK MKom, melalui keterangan tertulis mengatakan bahwa rencana pengiriman jenazah akan menempuh jalur darat.

“Salah satu jenazah LK (33) rencananya akan dikirimkan melalui jalur darat dan besok, Selasa (29/08/2023) akan diterbangkan menuju kampung alamannya,” ucap Kabid Humas, Senin (28/08/2023).

Baca Juga |  Polres Jayawijaya Sita Belasan Senjata Tajam di Pasar Jibama Wamena

Sedangkan untuk korban JU (41), Kabid Humas mengatakan akan dimakamkan di pemakaman umum Bosowa lama Tanah Merah Kabupaten Boven Digoel.

“Saat ini motif dari kasus penganiayaan berat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Aparat Kepolisian,” tutup Kombes Benny.

Sebelumnya, dua warga di Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan tewas diserang orang tidak dikenal (OTK). Insiden itu turut mengakibatkan 5 orang yakni OB (45), JM (49), JFB (21), AL (29) dan R (56) dievakuasi usai mengalami luka-luka.

Baca Juga |  Kabid Humas: Massa Serang Aparat Keamanan di Dogiyai

(Penulis : Humas Polda Papua Editor : Sianturi)

  • Bagikan