Lanud Yohanis Kapiyau Timika Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara di SMP YPJ Kuala Kencana

Antar Papua
Pihak Lanud YKu Timika bersama para siswa YPJ Kuala Kencana usai sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara, Jumat (19/01/2024). (Foto: IST LANUD YKU FOR ANTARPAPUA.COM)

Timika, Antarpapua.com– Lanud Yohanis Kapiyau Timika laksanakan Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara Di SMP Yayasan Pendidikan Jayawijaya (YPJ) Kuala Kencana Timika Papua Tengah, Jumat (19/1/2024).

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Sport Hall serta diikuti oleh 155 siswa SMP YPJ Kuala Kencana.

Tim sosialisasi Lanud Yohanis Kapiyau memberikan penjelasan tentang persyaratan, prosedur, dan jadwal pendaftaran PPDB SMA Pradita Dirgantara.

Komandan Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika (Danlanud Yku) Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, ST MMS, yang penyampaiannya diwakilkan oleh Letda Kes M. Luthfi mengatakan bahwa, SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah berasrama yang didirikan oleh TNI Angkatan Udara.

Sekolah ini memiliki visi untuk menjadi sekolah unggulan yang menghasilkan generasi muda yang unggul, berkarakter, dan berwawasan kebangsaan. SMA Pradita Dirgantara memiliki keunggulan dalam bidang akademik, kedirgantaraan dan teknologi.

Baca Juga |  Umat Nasrani Lanud Yohanis Kapiyau Timika Rayakan Natal 2023

Lanud YKU mengajak para siswa SMP YPJ Kuala Kencana Kabupaten Mimika, untuk mendaftarkan diri di sekolah SMA Pradita Dirgantara ini.

Untuk mendaftar di SMA Pradita Dirgantara, calon siswa dapat mengakses laman resmi sekolah di https://bit.ly/PPDB-Pradita. Pendaftaran PPDB SMA Pradita Dirgantara, sudah dibuka pada tanggal 18 Desember 2023 hingga 26 Januari 2024.

Pelaksanaan sosialisasi PPDB tahun ajaran 2024/2025 ini tidak hanya kepada kelas 9 saja, namun diikuti juga oleh kelas 7 dan 8 dengan harapan agar para siswa tersebut bisa mempersiapkan dirinya untuk mengikuti seleksi SMA Pradita Dirgantara pada tahun berikutnya.

Kepala Sekolah YPJ, Nursalim, SPd menyampaikan ucapan terima kasih sudah diberikan kesempatan kepada sekolahnya, menerima sosialisasi SMA Pradipta Dirgantara.

Baca Juga |  Jabatan Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Diserah Terimakan

“Semoga ke depan lebih banyak lagi siswa dari sekolah kami yang bisa diterima di SMA Pradipta Dirgantara,”tambahnya.

(Penulis : Humas LANUD YK | Editor : Sianturi)

Cek juga berita-berita Antarpapua.com di Google News