Massa Partai Nasdem Padati Kampanye Akbar di Kota Timika

  • Bagikan
Suasana kampanye dari Partai Nasdem di Lapangan Jayanti Sempan, Timika, kabupaten Mimika, Papua Tengah, Sabtu (3/2/2024). (Foto: Anis/Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Ribuan massa, kader dan simpatisan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Mimika, membludak pada kampanye akbar di Kapangan Jayanti Sempan, Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Sabtu (03/02/2024).

Massa Partai Nasdem dengan atribut didominasi warna biru gelap sebelum berkumpul di Lapangan Jayanti Sempan, sebelumnya sejak pukul 11.00 WIT melakukan konvoi keliling Kota Timika dari beberapa daerah pemilihan, yang merupakan massa dari para Caleg dan pendukung capres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar paslon nomor urut 1.

Dari pantauan Antarpapua.com di arena kampanye, ribuan massa yang dominan memenuhi Lapangan Jayanti Sempan sambil meneriakkan yel yel kemenangan Partai Nasdem hingga menari khas pegunungan (waisisi) sambil berkeliling di Lapangan Jayanti.

Baca Juga |  GAMA dipastikan Menang di Mimika, Kampanye Akbar Terjadwal 02 Februari

Tampak hadir dalam kampanye tersebut, Ketua DPC Partai Nasdem Mimika, Aser Gobay, Caleg Dapil 5 Novian Kulla, Caleg Kabupaten, Decky Tenouye, Dance Toding Allo dan sejumlah lainnya.

Aser Gobay menyambut dengan ucapab selamat datang kepada seluruh massa, kader dan simpatisan Partai Nasdem yang memenuhi kampanye terbuka hari ini.

“Massa hadir hari ini membludak dan penuh sesak, ini membuktikan bahwa Partai Nasdem Mimika optimis menang dalam Pemilu 14 Februari mendatang,” sebut Aser Gobay.

Sementara caleg Dapil 5 yang juga anggota DPRD Mimika, Novian Kulla juga mengapresiasi kehadiran massa dan simpatisan yang cukup banyak, bahkan Lapangan Jayanti tak mampu menampung massa.

“Mari rapatkan barisan kita menangkan Partai Nasdem dan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Kabupaten Mimika,” Seru Novian Kulla.

Baca Juga |  GAMA dipastikan Menang di Mimika, Kampanye Akbar Terjadwal 02 Februari

Sesuai jadwal KPU Mimika yang dikeluarkan, hari ini Sabtu (3/2/2024) adalah kampanye Koalisi Paslon 01, dan seluruh partai pendukung, Partai Nasdem, PKS, PKB dan Partai Ummat.

(Penulis : Anis | Editor : Sianturi)

  • Bagikan