Maximus Tipagau Direkomendasikan Partai NasDem Maju Pilkada Mimika

Antar Papua
Foto bersama Koordinator Wilayah (Korwil) Partai NasDem se tanah Papua, Roberth Rouw dan Maximus Tipagau,di NasDem Tower Jakarat Pusat, Rabu (5/6/2024). (Foto: Istimewa)

Timika, Antarpapua.com – Gladiator Papua, Maximus Tipagau mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mimika tahun 2024 ini.

Hal itu disampaikan Koordinator Wilayah (Korwil) Partai NasDem se tanah Papua, Roberth Rouw kepada Maximus Tipagau di NasDem Tower Jakarat Pusat, Rabu (5/6/2024).

“NasDem memberikan rekomendasi kepada Calon Bupati Kabupaten Mimika, saudara Maximus Tipagau. Ini kader muda, anak anak papua yang sudah cukup banyak membuat untuk daerah. Beliau sudah menunjukan bahwa anak papua bisa,” jelasnya.

Lanjut Kata Dia, Dan sekarang beliau (Maximus Tipagau) pingin berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat sehingga partai NasDem mengapresiasi untuk beliau maju sebagai calon Bupati dan mudah mudahan dengan mendapatkan mandat ini bisa memberikan keyakinan pada masyarakat Mimika Sebagai Bupati Kabupaten Mimika.

Baca Juga |  Wujudkan Mimpi, Maximus Sang Gladiator Papua Bagi Air Bersih Gratis Perdana di Timika

Sementara itu, Maximus Tipagau menyampaikan terima kasih pada Pimpinan Pusat Partai NasDem dan Daerah yang telah merekomendasikan dirinya untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Mimika pada Pilkada 2024 ini.

“Kepercayaan ini langsung disampaikan oleh Ketua Umum Partai NasDem, BapaK Surya Paloh melalui Koordinator Wilayah (Korwil) Partai NasDem se tanah Papua, Roberth Rouw kepada saya,” ungkap Maximus Tipagau pada Antarpapua.com melalui telepon seluler, Kamis (6/6/2024).

Ia mengatakan, Selama ini kita sudah berusaha melakukan dari diri kita sendiri melalui usaha, dari hasil keringat kita bisa menolong sesama papua dan juga memberikan kontribusi pada bangsa dan negara.

Baca Juga |  Usai Merapat ke PKB, Maximus Tipagau Melenggang Ke NasDem, Tim Terus Jajaki Koalisi

“Papua butuh anak anak milenial , anak anak muda, dan saya opitimis
bersama partai NasDem akan menang di Kabupaten Mimika, dan siap berbakti bagi bangsa dan negara dan masyarakat Papua,” ungkapnya.

Dengan adanya kekayaan alam yang berlimpah di Papua, maka saya siap bekerja demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. (Redaksi)