Membawa Berkat Pada Kampanye Akbar PBB, Pedagang Asongan Sampaikan Terima Kasih

  • Bagikan
Potret moment Kampanye akbar Partai Bulan Bintang (PBB) Kabuapten Mimika, Lapangan Pasar Swadaya, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Rabu (7/2/2024). (Foto: Anis/Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Membawa berkat pada momen kampanye akbar Partai Bulan Bintang (PBB), sejumlah pedagang asongan menyampaikan terima kasih.

Diketahui bahwa, kegiatan kampanye akbar Partai Bulan Bintang (PBB) yang dihadiri ribuan massa itu berlangsung di Lapangan Eks Pasar Swadaya Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Rabu (7/2/2024), tentu membawa berkat bagi para pedagang asongan.

Terpantau, sejumlah pedagang asongan asyik menjual barang dagangan meski hanya beratap seadanya, namun tidak mematahkan semangat mereka untuk mengais rejeki pada moment kampanye partai politik yang ada beberapa pekan terakhir ini.

Sumiati, salahsatu pedagang asongan, yang lagi asyik menjual bakso racikan sendiri itu, kepada wartawan menyampaikan terima kasih pada Partai Bulan Bintang, yang telah melakukan kampanye akbarnya.

Baca Juga |  Ribuan massa Hadiri Kampanye Akbar Partai Demokrat, Vebian Magal: Inilah Saatnya Menuju Perubahan

“Saya berterima kasih, dengan adanya kampanye hari ini, jualan saya hampir habis, moga-moga sebelum kampanye selesai, jualan saya bisa habis,” ungkap Sumiati sambil berlinang air mata kebahagiaan.

Masih kata Sumiati, intinya dengan adanya banyak orang ini pasti ada yang beli, jika kita bersabar, pasti ada rejeki.

Senada juga disampaikan Andi, salah satu penjual pinang, menyampaikan terima kasih karena jualannya banyak yang dibeli.

Selain itu, Eka seorang pedagang bakso menyampaikan terima kasih, karena jualannya banyak yang laku.

“Alhamdulillah banyak yang laku, saya sangat bersyukur dan terima kasih,” ungkapnya.

Baca Juga |  Kampanye Akbar Partai Gelora, Maria Kotorok Serukan: Papua Butuh Perubahan

Ia pun merasa bersyukur dan berterima kasih, karena pada beberapa waktu belakangan ini, jualannya laris manis di momen-momen kampanye partai politik di Lapangan Eks Pasar Swadaya Timika.

(Penulis : Anis | Editor : Sianturi)

  • Bagikan