Mengeluh Rindu Orang Tua, Pemuda Ini Ditemukan Gantung Diri di Jalan Busiri Ujung Timika

  • Bagikan
Polisi saat mengevakuasi korban gantung diri di Gang Sahabat, Jalan Busiri Ujung, Sabtu (13/4/2024). (Foto: Humas Polsek Mimika Baru for Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Seorang pemuda berinisial AT ditemukan gantung diri di Gang Sahabat, Jalan Busiri Ujung, Mimika, Papua Tengah, Sabtu (13/4/2024).

Korban AT ditemukan pertama kali oleh saudaranya berinisial AP, di salah satu kamar setelah saat saksi hendak mandi sekitar pukul 10:30 WIT.

Saksi yang melihat korban gantung diri kemudian berteriak dan memanggil keluarga dan warga sekitar. Keluarga lain langsung melapor kejadian tersebut ke Polsek Mimika Baru.

Tiba di lokasi, pria asal Toraja Sulawesi Selatan ini langsung dievakuasi dan dilakukan olah TKP oleh tim Inafis Satreskrim Polres Mimika.

Baca Juga |  Yusnia Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

“Kami sudah evakuasi ke RSUD Mimika setelah tim Inafis Reskrim Polres Mimika telah melakukan olah TKP,” ujar Kapolsek Mimika Baru, AKP J Limbong kepada Antarpapua.com.

Kapolsek Mimika Baru menyebut, hasil olah TKP tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan baik benda tumpul dan tajam.

“Dari keterangan keluarga bahwa, korban akhir-akhir ini sering mengeluh ingin pulang kampung karena rindu orang tua,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, kini korban telah diserahkan ke pihak keluarga setelah dilakukan visum luar di RSUD Mimika.

Baca Juga |  IRT Gantung Diri di SP 2

“Kami serahkan jenazah kepada pihak keluarga setelah dilakukan pelengkapan administratif,” tutup AKP Limbong.

(Penulis : Acel | Editor : Sianturi)

  • Bagikan