Panitia Natal Pemda Mappi Bagikan 279 Paket Bingkisan Natal Kepada Masyarakat

Antar Papua
Sekda Kabupaten Mappi, Ferdinandus Kainakaimu bersama penerima bingkisan Natal, Rabu (23/12/2023). (Foto: IST HUMAS MAPPI FOR ANTARPAPUA.COM)

MAPPI, Antarpapua.com– Pemerintah Kabupaten Mappi, Provinsi Papua Selatan melalui panitia natal tahun 2023 membagikan bingkisan Natal sebanyak 279 paket kepada anak yatim, janda dan duda tokoh agama dan masyarakat kurang mampu di Kabupaten Mappi.

Adapun rincian penerima bingkisan natal yakni diantaranya, anak-anak 150 paket, janda/duda 50 paket, petugas pembersih jalan 72 paket, 5 paket untuk gereja Kristen mayoritas Orang Aski Papua (OAP) Mappi gereja, gereja Katolik Yakobus Rasul dan Kristus Raja dan 2 paket untuk Asrama Kisito dan Santa Theresia.

Pembagian bingkisan natal tersebut sebagai bentuk rasa cinta kasih dalam menyambut sukacita natal, dari Pemerintah Daerah kepada masyarakat di wilayah tersebut.

Baca Juga |  Perdana, Pj Bupati Mappi Salurkan Bantuan Insentif Bagi Para Tokoh melalui Dana Otsus 2023

Bingkisan natal tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Mappi, Michael R. Gomar, SSTP MSi melalui Sekretaris Daerah, Ferdinandus Kainakaimu yang berlangsung di kota Kepi pada Rabu (20/12/2023).

Ferdinandus mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mappi untuk merayakan hari raya Natal dengan penuh suka cita.

“Tugas kita di dunia untuk melayani sesama, di natal tahun ini meskipun panitia dengan keterbatasan dan banyak kekurangan. Tetapi kami pemerintah daerah melalui panita natal tetap memberikan bingkisan paket natal kepada masyarakat,”ungkapnya.

Dikatakan Sekda Ferdinandus, bahwa bingkisan natal yang diberikan berupa kebutuhan sembako dan beberapa jenis barang lainnya.

Baca Juga |  576 Calon PPPK Di Kabupaten Mappi Ikuti Tes CAT

“Kami berharap kita semua bisa merayakan natal tahun ini dengan penuh rasa suka cita,”pungkasnya.

(Penulis : *Humas Mappi | Editor : Sianturi)