Pastikan Listrik Aman Selama Nataru, PT. PLN Timika Gelar Apel Siaga

  • Bagikan
Foto Bersama Manager PT. PLN (Persero) UP3 Timika, Mahly Jeremot Kbarek bersama personel-personel lainnya. Foto: Istimewa/Antarpapua.com

Timika, Antarpapua.com – Memastikan listrik tetap aman selama perayaan Hari Raya Natal 25 Desember Tahun 2023 dan Tahun Baru 01 Januari 2024, PT PLN (Persero) UP3 Timika, menggelar apel siaga yang berlangsung di pelataran Kantor PT PLN (Persero) UP3 Timika, Selasa (05/12/2023).

“Apel siaga ini dimaksudkan untuk mempersiapkan personel dan peralatan, guna memasuki Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,”ungkap Manager PT. PLN (Persero) UP3 Timika, Mahly Jeremot Kbarek melaui rilis yang diterima redaksi Antarpapua.com, Selasa (05/12/2023) malam.

Apel siaga kali ini dihadiri oleh personel PLN Tarakan, baik dari regu pemeliharaan, ROW dan gangguan.

“Personel yang disiapkan berjumlah 53 orang dengan 7 titik posko siaga, 8 titik gereja, dan 6 titik kantor pemerintahan,” terangnya.

Kata Mahly, dengan adanya personel di titik-titik tersebut, mereka dapat merespon dengan cepat jika terjadi gangguan atau insiden, yang dapat mempengaruhi pasokan listrik.

Pada kesempatan itupun, Manager PT PLN (UP3) Timika, Mahly Jeremot Kbarek menyerahkan SOP kepada pihak PLNT yang diwakili Eka Sri Widiastuti selaku team leader.

“SOP ini berisikan pedoman operasi di seluruh system kelistrikan UP3 Timika, baik dari sisi pembangkitan dan distribusi untuk untuk mengamankan penyaluran tenaga listrik,”pungkasnya.

Baca Juga |  PT. PLN UP3 Timika Berikan Sosialisai Keselamatan Penggunaan Listrik

(Penulis : Anis | Editor : Sianturi)

  • Bagikan