Peduli Pada Peserta, BPJS Ketenagakerjaan Mimika Bagikan 75 Paket Sembako di Momen Hari Buruh 2024

  • Bagikan
Pembagian sembako kepada Peserta BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah. (Foto : Istimewa)

Timika, Antarpapua.com – Dalam rangka memperingati Hari Buruh tahun 2024, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, berbagi kasih dengan menyerahkan 75 paket sembako kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Redaksi Antarpapua.com, Kamis (16/5/2024) sore, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Rudyanto Panjaitan menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk empati dan dukungan BPJS Ketenagakerjan kepada pekerja di Mimika.

Kata Dia, Penyerahan paket sembako tersebut langsung diberikan pada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang dimulai sejak Tanggal 7 – 13 Mei 2024.

Baca Juga |  Kelanjutan BSU Masih Tunggu Kementerian Keuangan

“Dalam rangka memperingati Hari Buruh Tahun 2024, kita berpartisipasi memberikan bantuan 75 paket sembako. Ini merupakan wujud dari kepedulian kami dalam membantu para pekerja,” Ujar Rudy.

Ia menambahkan, Pembagian sembako ini hanya untuk peserta yang layak menerima.

Kendati demikian, Kata Rudy, Peringatan Hari Buruh tahun 2024 ini juga digunakan sebagai momentum bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk melakukan peningkatan pelayanan dan manfaat kepada para pekerja khususnya di Mimika melalui perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan. (Anis)

  • Bagikan