Pemdis Miru Sosialisasi SKP

Antar Papua
Asisten I Setda Mimika, Robert Kambu, foto bersama peserta Sosialisasi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP). (Foto: Merlin Mare/Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Pemerintah Distrik (Pemdis) Mimika Baru (Miru) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) untuk kelurahan se-Distrik Miru.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Kanguru,Jumat (14/6/2024) diikuti oleh para lurah se distrik Mimika Baru.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Mimika, Robert Kambu, dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut berharap agar peserta dapat menyimak secara cermat seluruh materi yang akan disampaikan oleh para narasumber.

“Saya berharap pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini akan dapat memberikan kontribusi nyata bagi peningkatan kualitas mutu aparatur sipil negara sehingga ke depannya kita dapat terus meningkatkan kinerja, serta mampu bekerja keras bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program pembangunan yang telah direncanakan,” kata Robert.

Baca Juga |  Kontrak Proyek Multiyears Diduga Berakhir, Dewan Akan Segera Telusuri

Lanjut Robert, kegiatan ini diselenggarakan guna memastikan pegawai tidak mengalami kendala dalam proses pengurusan hak dan penghargaan.

Hal ini sangat penting dalam manajemen ASN agar lebih optimal dalam pelaksanaannya, serta membantu pimpinan dalam memantau kinerja yang dilakukan. (Merlin Mare)

Cek juga berita-berita Antarpapua.com di Google News