Pemilu Tinggal 2 Hari, Kapolres : Mari Sama-Sama Sukseskan!!!

Antar Papua
Potret suasanan kegiatan Apel Siaga Pengawas Pemilu yang dilaksanakan oleh Bawaslu Mimika di Halaman Graa Eme Neme Yauware, Timika Indah, kabupaten Mimika, Papua Tengah, Senin (12/2/2024). (Foto: Anis/Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Pemilihan Umum (Pemliu) tahun 2024 tinggal 2 hari lagi, Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra,SH SIK berharap, semua lintas sektor untuk bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi, yang sebentar lagi diselenggarakan.

“Kami dari kepolisian sangat berharap pada teman-teman sekalian yang mana kita semua punya misi yang sama, tujuan yang sama untuk bagaimana kita sama sama mengawal hajatan negara yang besar ini bisa berjalan dengan baik, lancar tanpa adanya permasalahan,” ungkap Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, saat saat menyampaikan sambutan dalam apel Siaga Pengawas Pemilu yang dilaksanakan oleh Bawaslu Mimika di Halaman Graha Eme Neme Yauware, Timika Indah, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Senin (12/2/2024).

Lanjut Kapolres, kita semua komitmen, ini menjadi tanggungjawab besar bersama, negara mempercayakan kepada kita yaitu, bagaimana kita bertanggungjawab untuk mengawal pesta demokrasi ini.

“Dan saya yakin, teman-teman yang hadir di depan saya ini sudah diberikan pembekalan, petunjuk untuk bagaimana bisa melaksanakan tugas ataupun kegiatan di lapangan,”cetusnya.

Pihaknya kata Kapolres, selalu berkoordinasi, kolaborasi dengan TNI-Polri, pemerintah daerah, dan rekan rekan penyelenggara semuanya.

Demikian juga di lapangan saling bersinergi, dengan soliditas dan sinergitas untuk menyukseskan kegiatan Pemilu ini bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga |  Jelang Pemilu, Wabup Mimika: Ayo Datang ke TPS Jangan Golput

“Sekali lagi kita bersama-sama menanggungjawab kegiatan yang tinggal 2 hari lagi, semoga Tuhan yang maha kuasa melindungi hingga perjalanan tugas kita semuanya berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya.

(Penulis : Anis | Editor : Sianturi)