Peringati HUT RI Ke-75, Kodim 1710/Mimika Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan

Timika, antarpapuanews.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020, Kodim 1710/Mimika menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pemberian bantuan sembako kepada warga Kampung Kamora Distrik Mimika Tengah Kabupaten Mimika, Sabtu (1/08/2020).

Komandan Kodim 1710/Mimika dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadistrik dan aparat Kampung Kamora yang telah bekerja sama demi terselenggaranya kegiatan Baksos tersebut karena kegiatan itu untuk membantu masyarakat .

Rombongan Kodim 1710/Mimika disambut warga Kampung Kamora Distrik Mimika Tengah Kabupaten Mimika, Sabtu (1/8) saat Bantuan Sosial di Kampung tersebut

“Sebagai maksud dan tujuan kegiatan Baksos ini guna meringankan beban masyarakat di wilayah teritorial kami Kodim 1710/Mimika, serta mempererat jiwa sosial, meningkatkan persatuan dan ikatan” ungkap Dandim.

Baca Juga |  Cek Dugaan Omicron, Dinkes Kirimkan Dua Spesimen

Letkol Inf. Pio juga menambahkan bahwa keberadaan Kodim 1710/Mimika terutama para Babinsa kedepan harus selalu peduli dengan kondisi masyarakat di wilayah binaan, sehingga dapat dijadikan sandaran bagi rakyat dalam berbagai suka dan duka dalam kehidupan seharia-hari. Dengan demikian TNI dan rakyat bisa saling menyatu dan susah untuk dipisahkan antara satu dengan yang lainnya karena kehidupan yang dinamis antara rakyat dan TNI begitu indah untuk terus dipertahankan.

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Pio.L Nainggolan (Han) memberikan sambutan saat Bansos di Kampung Kamora Distrik Mimika Tengah Kabupaten Mimika

Kegiatan Baksos tersebut dipimpin langsung Dandim 1710/Mimika Letkol Inf. Pio L. Nainggolan,SE.,M.Tr (Han), diikuti Kasdim 1710/Mimika Mayor Inf Muhamad Yahya Syahirin Ginting, Danramil 1710-07/Mapurujaya Kapten Cpl Markus Helaha, Danramil 1710-04/Tembagapura Kapten Inf Mulia Adi Dharma, Babinsa Kampung Kamor Kopda Miswanto, Binmas Polsek Miktim Aiptu Lalu, Kadistrik Mimika Tengah Samuel Yogi, Sekretaris Kominfo Yosep Senawatme, Sekretaris BPBD Sem Naroba, Kepala Kampung Kamora Tobias Nipayau serta Bamuskam Kamora Paropus Pairpipa. (APN)

  • Bagikan