Perkuat Pengamanan Jelang Nataru, Polsek Kwamki Narama Lakukan Patroli Rutin

Antar Papua
Kapolsek Kwamki Narama, Ipda Fransiskus TerhooL, SE. Foto: Anis/Antarpapua.com

Timika, Antarpapua.com– Guna memperkuat keamanan menjelang Hari Raya Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 01 Januari 2024, Kapolsek Kwamki Narama, Polres Mimika melakukan patroli rutin.

Kapolsek Kwamki Narama, Ipda Fransiskus Terhool, SE. mengatakan, hal ini sekaligus menindaklanjuti imbauan dari Kapolda Papua dan Kapolres Mimika menyampikan kepada masyarakat, agar tetap menjaga keamanan dan kenyamanan tetap kondusif menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

“Untuk mencegah situasi kamtibmas di wilayah Polsek Kwamki Narama Polres Mimika menjelang Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru), kami dari pihak Kepolisian Sektor Kwamki Narama melakukan patroli rutin, untuk mencegah tidak terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,”ungkap Kapolsek Kwamki Naram, Ipda Fransiskus Terhool pada wartawan saat ditemui di Grand Tembaga Hotel, Jalan Yos Sudarso, Senin (18/12/2023).

Baca Juga |  Perselingkuhan Jadi Kasus Dominan di Kwamki Narama

Selain itu, kata Kapolsek Kwamki Narama, pihaknya juga memberikan edukasi pada masyarakat agar tetap damai, rukun dan aman dalam menyambut pesta demokrasi mendatang.

Baca Juga |  Cegah Adanya Keributan, Polsek Kwamki Narama Lakukan Amankan Prosesi Pemakaman Reganus

Kendati demikian, kata Kapolsek, sejauh ini situasi kamtibmas di Kwamki Narama masih aman.

(Penulis : Anis | Editor : Sianturi)