Pimpin Apel Gabungan di Kantor Sentra Pemerintah Mimika,Pj Gubernur Papua Tengah: Jaga Persatuaan dan Kesatuan, Kita adalah Satu Keluarga Besar

  • Bagikan
Pj Gubernur Papua Tengah, Dr Ribka Haluk didampingi Bupati Mimika,Dr Eltinus Omaleng memimpin apel pagi di Kantor Sentra Pemerintahan SP 3, Distrik Kuala Kencana, Rabu (17/1/2023). (Foto: istimewa for Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com– Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Papua Tengah, Dr Ribka Haluk, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

“Saya titip pesan jaga persatuan dan kesatuan kita. Kita adalah satu keluarga besar, kalau satu sakit semua sakit. Jiwa Korpri kita terus kita tingkatkan, tetap memberikan pelayanan dan bimbingan pada pimpinan dan pimpinan wajib melindungi seluruh stafnya,”kata Pj Gubernur.

Dr Ribka Haluk, seluruh ASN tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan loyal terhadap pimpinan.

Baca Juga |  Pemkab Telah Lunasi Sebagian Hutang

“Kita harus memberikan dukungan dan spirit. Kita adalah ASN, kita adalah penyelenggara negara, harus menjaga pimpinan kita. Pimpinan menjaga bawahan, bawahan menjaga pimpinan,”kata Pj Gubernur.

Dirinya memberikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mimika, yang telah membangun
Kabupaten Mimika dengan baik.

“Saya memberikan apresiasi kepada bapak bupati dan wakil bupati karena pertumbuhan, ekonomi, pembangunan infrastruktur, pelayanan pendidikan, kesehatan di Kabupaten Mimika semuanya berjalan baik adanya,”kata Pj Gubernur.

Di tahun 2024 dirinya mengajak kepada seluruh ASN, untuk bersatu membangun Kabupaten Mimika.

“Sudah, kita sudahi semua permasalahan yang terjadi. Kita lupakan semua permasalahan yang terajdi di tahun 2023. Kita masuk tahun 2024 dengan suasana yang baik, kita semua saling mengasihi, kita bersatu membangun kabupaten Mimika,”kata Pj Gubernur.

Baca Juga |  HUT Mimika 25 Tahun, Bupati Mimika Dapat Kejutan Tumpeng di Venue Tarung Derajat
  • Bagikan