Pimpin Apel Perdana di Tahun 2024 ,Wabup Soroti Pimpinan OPD

  • Bagikan
Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob, memimpin apel pagi di Kantor Sentra Pemerintahan SP 3, Senin (8/1/2023). (Foto: Marsel Balawanga/Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob, menyoroti kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Mimika, saat memimpin apel perdana di tahun 2024 di lapangan Kantor Sentra Pemerintahan SP 3, Senin (8/1/2023).

“Pimpinan OPD dari 30an orang hanya 12 orang yang datang. Atau karena saya yang pimpin apel jadi takut untuk datang,” kata John Rettob.

Ia menyebut, pimpinan OPD harus memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang ASN.

“Pimpinan OPD kalau saya yang tanda tangan undang pasti tidak hadir sama sekali, takut jabatannya dicopot,” kata John Rettob.

Dirinya berharap di tahun 2024, hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi, pimpinan OPD dituntut untuk memiliki integritas dan dedikasi yang baik dan tidak muda dipengaruhi oleh siapapun.

Baca Juga |  Buka Festival TIFA, Wabup Mimika Ingin TIFA Jadi Even Nasional
  • Bagikan