Polisi Beberkan Kronologi Kecelakaan Lalulintas Yang Putuskan Tangan Remaja

  • Bagikan
Tampak pengendara sepeda motor Yamaha Vino warna biru berinisial SD (15) asal Madura Jawa Timur mengalami putus tangan dirawat secara insentif di RSUD Mimika, Selasa (19/09/2023). (Foto: Istimewa).

Timika, Antarpapua.com – Telah terjadi kecelakaan lalulintas antara pengendara sepeda motor dan mobil di bundaran kapsul, Kantor Polres Mimika, Jalan Cenderawasih, Selasa (19/09/2023) sekitar pukul 10:40 WIT.

Kecelakaan tersebut membuat pengendara sepeda motor Yamaha Vino warna biru berinisial SD (15) asal Madura Jawa Timur mengalami putus tangan.

“Jadi korban ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah arah Diana Mall menuju arah Jalan Yos Sudarso sehingga terjadi tabrakan di putaran kapsul,” tutur Kasat Lantas Polres Mimika, AKP Darwis saat dikonfirmasi melalui sambungan telefon.

AKP Darwis mengatakan, pengendara mengendarai sepeda motor Yamaha Vino warna biru dengan kecepatan tinggi, dan sampai di depan Kantor Polres Mimika tepatnya di putaran kapsul ada mobil hendak berbelok ke arah kanan.

Baca Juga |  Penuh Meriah, Polres Tolikara Berikan Kejutan dalam Peringatan HUT TNI ke-78 di Kodim 1716/Karubaga

Karena kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga korban menabrak sisi samping kanan bagian depan mobil tersebut, hingga membuat korban terpental ke depan.

“Kalau tangan kirinya putus itu belum diketahui pasti apakah mengenai bemper depan mobil atau benda lain. Pengendara juga telah dibawa ke RSUD Mimika guna dilakukan tindakan medis,” jelasnya.

Sebelumnya Humas RSUD Mimika, Lucky Mahakena saat dikonfirmasi Antarpapaua.com melalui sambungan telefon mengatakan, korban telah dievakuasi ke RSUD Mimika.

Baca Juga |  Kompol Praja Gandha Wiratama Jabat Wakapolres Mimika

“Korbannya sudah kami terima, kondisinya sadar dan tengah ditangani tim medis guna dilakukan operasi,” singkat Lucky.

(Penulis : Acel | Editor : Sianturi)

  • Bagikan