Polisi Masih Dalami Keterangan 3 Saksi Buntut Pembunuhan Tukang Ojek

  • Bagikan
Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Julkifli Sinaga. (Foto: Wahyu/antarpapua.com).

Timika, Antarpapua.com – Pihak kepolisian saat ini masih mendalami pembunuhan terhadap seorang tukang ojek atas nama Sunar, yang ditemukan meninggal di SP 5 pada 05 September 2023 lalu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Mimika, AKP Julkifli Sinaga menjelaskan, pihaknya kini masih mendalami beberapa keterangan saksi yang berpotensi untuk memberikan petunjuk-petunjuk baru.

“Kita sudah ada kecurigaan terhadap beberapa orang tapi kami belum punya cukup bukti yang kuat. Jadi kami belum bisa pastikan mereka atau kami belum bisa sampaikan tindakan upaya represif,” ujar Julkifli, saat ditemui wartawan di Swiss-Bellin Hotel Timika, Jum’at (22/09/2023) kemarin.

Baca Juga |  Ini Identitas Pria Yang Meninggal Karena Sakit di Budi Utomo

Julkifli mengatakan, upaya penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut masih akan terus dilakukan dengan mencari bukti-bukti serta keterangan dari saksi-saksi lain dari orang-orang yang ada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

“Kesulitan kita, warga di sekitar TKP tidak ada yang mau buka suara,” katanya.

Tercatat, sudah ada dua orang yang sudah diperiksa secara intens. Polisi juga telah memeriksa lebih dari lima orang saksi, dalam upaya pengungkapan terhadap kasus ini.

Baca Juga |  Satgas Damai Cartenz Bantah Pembunuhan Tukang Ojek di Nabire Oleh KKB Adalah Intelijen TNI
  • Bagikan