Polres Asmat dan Tim SAR Gabungan Tingkatkan Pencarian Korban Hilang di Perairan Asmat

Antar Papua
Tim SAR Gabungan di Asmat ketika persiapan pencarian korban. (Foto: IST HUMAS POLDA PAPUA For Antarpapua.com)

Jayapura, Antarpapua.com– Kepolisian Resor Asmat bekerja sama dengan Tim SAR Gabungan gencar melakukan pencarian, korban hilang pasca-kebakaran mesin speed boat di perairan Distrik Atsy menuju Kampung Pos, Kabupaten Asmat, Senin (15/01).

Kapolres Asmat, AKBP Agus Hariadi, SSos MM, menjelaskan peristiwa tersebut yang menimpa tiga korban bernama Nasrudin, Adi, dan Asse saat melakukan penyeberangan air.

“Mesin speed boat yang mereka gunakan tiba-tiba mengalami kebakaran, memaksa ketiganya melompat ke air untuk menyelamatkan diri. Meskipun Adi dan Asse berhasil diselamatkan oleh masyarakat yang melintas di lokasi, Nasruddin terpisah dari kedua korban lainnya,” terangnya.

Baca Juga |  3 Penumpang Speed Boat Ditemukan Selamat, Operasi SAR Ditutup

Kapolres Asmat mengungkapkan upaya pencarian korban hilang tersebut terus dilakukan oleh Kepolisian dan Tim SAR Gabungan. Harapannya terhadap dukungan masyarakat sekitar agar korban, Nasruddin, dapat segera ditemukan.

“Pencarian terus dilakukan dengan penuh semangat demi membawa hasil yang positif untuk keluarga dan kerabat korban,” tuturnya.

Baca Juga |  SAR Timika Hentikan Sementara Pencarian 6 Penumpang KM Farida Indah

(Penulis : Humas Polda Papua Editor : Sianturi)