Polres Mimika Terima Penghargaan Dari Kompolnas

  • Bagikan
Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra ketika menerima penghargaan dari Kompolnas. (Foto: Istimewa)

Timika, Antarpapua.com – Kepolisian Resor (Polres) Mimika terima penghargaan dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas). Penghargaan tersebut diterima langsung Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra.

“Kita (Polres) Mimika mendapat apresiasi dari Kompolnas berupa penghargaan, terkait penanganan kasus mutilasi terhadap warga Nduga pada Bulan Agustus lalu,” ungkap Kapolres Mimika saat ditemui di Bandara Mozes Kilangin Timika, Kamis (27/7/2023).

Selain penanganan kasus mutilasi, Kapolres sebut penghargaan dari Kompolnas juga terkait beberapa indikator.

“Kita tidak mengetahui secara pasti kenapa sampai kita diberi penghargaan, tetapi dari Kompolnas memiliki indikator penilaian tersendiri, apalagi masalah kemarin menjadi perhatian publik. Saya merasa bersyukur atas apa yang diraih, tapi ini merupakan partisipasi pihak terkait penanganan kasus mutilasi tersebut,”kata Kapolres.

Baca Juga |  Seorang Ayah di Timika Tega Setubuhi Anak Kandung

Atas penghargaan tersebut, Kapolres sampaikan ini sebagai bentuk dukungan terhadap Polres Mimika, untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang semakin baik.

“Dengan penghargaan ini ke depan kita berharap seluruh personel lebih memacu diri. Penghargaan ini bukan jadikan kita berpuas diri, tapi ini sebagai bentuk dukungan terhadap Polres Mimika meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang semakin baik,” tutupnya.

Baca Juga |  Antisipasi Aksi Masa, Anggota Polres Mimika Lakukan Penjagaan di Gedung DPRD

(Penulis : Jefri Manehat | Editor : Sianturi)

  • Bagikan