Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Jalan Budi Utomo Timika

  • Bagikan
Polisi saat mengevakuasi jenazah korban. (Foto: Wahyu/antarpapua.com).

Timika, Antarpapua.com – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di salahsatu ruko di Jalan Budi Utomo, dekat Gereja Advent, Minggu (13/8/2023).

Pria yang belum diketahui identitas ini ditemukan oleh warga sekitar pukul 12.00 WIT, dan langsung melaporkannya ke polisi.

Berdasarkan laporan warga, anggota Kepolisian Resor Mimika yang dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Iqbal, bersama tim Inafis Polres Mimika merespon ke tempat kejadian perkara (TKP).

Setibanya di TKP, polisi menemukan pria tersebut tertidur pada posisi menyamping, dengan mengenakan baju lengan panjang berwarna putih dan celana panjang kain hitam.

Baca Juga |  Bantu Sosialisasikan Keamanan, Kapolres Mimika Apresiasi Pers Kabupaten Mimika

Polisi bersama Relawan Teras Peduli, kemudian membungkus jenazah dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mimika.

“Kami menerima laporan dari masyarakat bahwa ada orang yang tergeletak di Jalan Budi Utomo, artinya kami cek ke TKP dan kami melihat tanda tanda awal dari korban tersebut,” kata Perwira Pengawas Polres Mimika, Ipda Iqbal kepada wartawan di lokasi.

Iqbal melanjutkan, setelah dilakukan olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah. Saat ini, jenazah tersebut sudah dievakuasi ke RSUD Mimika untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Baca Juga |  Satlantas Polres Mimika Layani Perpanjangan SIM Secara Mobile

“Untuk hasilnya lebih lanjut nanti akan disampaikan,” tutupnya.

  • Bagikan