Pria Tergeletak di Jalan Busiri, Keluarga: Mengarah ke Kasus Penganiayaan

  • Bagikan
Tampak jenazah saat dibawa ke rumah duka disambut isak tangis keluarga, Jumat (27/10/2023). Foto/Acel

Timika, Antarpapua.com– Seorang pria bernama Yosep, ditemukan tergeletak dalam kondisi tak bernyawa di Jalan Busiri, Kelurahan Inauga, Distrik Mimika Baru dengan kondisi luka di bagian wajah oleh warga, Jumat (27/10/223) sekitar pukul 05:30 WIT.

Pria tersebut tewas diduga dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK), di depan rumah salah satu rumah warga di Jalan Busiri tepat di sebelah kanan gang masuk sekolah Santa Maria.

“Kita dari keluarga juga belum mengetahui pelakunya siapa, dan kami menyerahkan kasus ini secara penuh kepada pihak kepolisian,” ungkap Tokoh Pemuda Suku Kamoro mewakili keluarga korban, Rafael Taorekeyau kepada Antarpapua.com.

Baca Juga |  Anaknya Dianiaya OTK, Seorang Ayah Lapor Polisi

Ia mengatakan, kejadian serupa sering terjadi di kota Timika, sehingga pihak keluarga sangat menyayangkan hal ini.

Dirinya juga mengimbau kepada anak muda Kamoro, agar tetap jaga Kamtibmas dan stop konsumsi minuman keras.

“Kami harap kasus ini segera diselesaikan karna mengarah ke pembunuhan atau penganiayaan. Semoga segera diungkap, pelakunya ditangkap dan diproses hukum,” tegas Rafael.

Ia mengatakan, Yosep (korban) meninggal dunia langsung di lokasi kejadian sebelum di bawa ke RSUD Mimika, dengan luka di bagian wajah dan tak mengenakan baju.

“Polisi tadi sudah olah TKP dan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian yang pertama kali melihat korban tergeletak,” tuturnya.

Baca Juga |  Polres Mimika Kejar Pelaku Penganiayaan Terhadap 3 Pemuda di Jalan Sam Ratulangi

Berdasarkan pantauan, jenazah kini telah dibawa ke rumah duka di Jalan Busiri, yang sebelumnya dilakukan pemulasaraan di RSUD Mimika.

Isak tangis keluarga pecah ketika mobil ambulance mengantar ke jenazah ke rumah duka.

(Penulis : Acel | Editor : Sianturi)

  • Bagikan