Rabu Besok PBB Gelar Kampanye Akbar, Ketua DPC: Ribuan Massa Siap Hadir

Antar Papua
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Mimika, Herman Gafur, SE. (Foto: Istimewa For Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Mimika, Herman Gafur, SE pastikan, ribuan massa akan menghadiri Kampanye akbar Partai Bulan Bintang (PBB) Mimika akan digelar pada Rabu (7/2) besok.

Dalam rangka melakukan kampanye akbar itu, jauh-jauh hari, Partai Bulan Bintang sudah tetapkan jadwal pelaksanaan kampanyenya tertanggal (7/2) besok.

“Pergerakan massa dari setiap dapil yang ada itu akan mulai pada pukul 10:00 WIT, dengan titik kumpul di masing masing posko pemenangan caleg di dapil yang ada. Dilanjutkan akan berkumpul di Jalan Petrosea sebelum menuju ke Lapangan Eks Pasar Swadaya Timika,” ungkap Ketua DPC PBB pada Antarpapua.com saat ditemui di Jalan Hasanudin, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Senin (5/2/2024) malam.

Baca Juga |  Massa Partai Nasdem Padati Kampanye Akbar di Kota Timika

Lanjut Herman Gafur, sesuai estimasi yang ada, memang pihaknya tidak melakukan mobilisasi yang luar biasa, tetapi dipercayai bahwa para pendukung dan simpatisan, akan memadati kampanye akbar Partai Bulan Bintang.

“Besok itu merupakan sebuah hajatan bersama bahwa inilah Partai Bulan Bintang di Kabupaten Mimika, sehingga orang melihat Partai Bulan Bintang itu bukan pada partainya sajaz tapi pada kualitas caleg yang dimiliki,” pungkasnya.

Baca Juga |  Dua Februari Kampanye Akbar Capres GAMA di Mimika, TPC Pastikan 5.000 Massa Akan Hadir

(Penulis : Anis | Editor : Sianturi)