Ribuan massa Hadiri Kampanye Akbar Partai Demokrat, Vebian Magal: Inilah Saatnya Menuju Perubahan

  • Bagikan
Suasana Kampnye berlangsung. (Foto :Anis/Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Ribuan massa menghadiri kampanye akbar atau terbuka Partai Demokrat. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mimika, Vebian Magal mengatakan, inilah saatnya Mimika menuju perubahan.

Kampanye akbar yang berlangsung di Lapangan Timika Indah, Kelurahan Timika Indah, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Selasa (6/2/2024) dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mimika, Vebian Magal, didampingi badan pengurus partai, para caleg mulai dari DPRD, DPR Provinsi, DPD RI, hingga DPR RI.

Vebian Magal dalam orasinya mengatakan, untuk membawa Mimika ke arah perubahan yang lebih baik, maka inilah saatnya Partai Demokrat maju membawa perubahan dalam pesta demokrasi.

Baca Juga |  Siap Kampanye Akbar, Partai Gelora Mimika Akan Hadirkan Ribuan Massa

Kata dia, untuk bisa meraiy kursi sebanyak-banyaknya, maka Partai Demokrat telah mempersiapkan kader-kader terbaik, yang siap berkompetisi saat di setiap Dapil.

“Mari kita menangkan Partai Demokrat untuk perubahan, sebab Partai Demokrat hadir untuk rakyat. Untuk itu, masyarakat yang hadir di sini, inilah tempat yang tepat,” ucap Vebian

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Mimika, pada tanggal 14 Februari nanti, bisa melabuhkan hatinya kepada Calon presiden dan Wakil Presiden Prabowo- Gibran, dan para Caleg, sebab fokus Demokrat, harus bisa menang mulai dari pusat provinsi hingga kabupaten.

“Luar biasa, saya yakin bapak-ibu yang hadir di sini, memiliki hati untuk Demokrat. Mari kita bersama-sama menangkan partai kebanggaan kita semua, menangkan Prabowo-Gibran, dan menangkan caleg kita di setiap Dapil, agar kursi ketua DPRD bisa diraih dari Demokrat,”pungkasnya.

Baca Juga |  Massa Partai Nasdem Padati Kampanye Akbar di Kota Timika

(Penulis : Anis | Editor : Sianturi)

  • Bagikan