Ribuan Massa PBB Getarkan Lapangan Eks Pasar Swadaya, Herman Gafur: PBB Menang Rakyat Senang 

Antar Papua
Ribuan massa dan simpatisan Partai Bulan Bintang mengikuti kampanye akbar di Lapangan eks Pasar Lama, Rabu (7/2/2023). (Foto: Marsel Balawanga/Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com– Ribuan massa dan simpatisan Parta Bulan Bintang (PBB) Mimika, memadati Lapangan eks Pasar Swadaya Timika, untuk mengikuti kampanye akbar yang digelar partai tersebut, Rabu (7/2/2024).

Ribuan massa tersebut datang dari enam daerah pemilihan di Mimika. Kampanye tersebut dimeriahkan oleh artis-artis lokal Timika, yang tampil menghibur ribuan simpatisan dan kader PBB.

Dalam kampanye tersebut, partai dengan nomor urut 13 ini juga memperkenalkan seluruh Calon Legislatif (Caleg) yang maju melalui Partai PBB, mulai dari Celeg DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten Mimika.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Mimika, Herman Gafur, dalam orasi politiknya mengajak seluruh simpatisan dan kader PBB, untuk berjuang bersama memenangakan Pemilu 2024, baik itu Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres).

“Kalau kita ingin sejahtera, kalau kita ingin maju, kalau kita ingin berbahagia, maka jangan ragu pilih Partai Bulan
Bintang. PBB menang rakyat senang”kata Herman.

Sebagai Ketua DPC PBB Kabupaten Mimika, dirinya sangat berharap dukungan dari masyarakat Mimika, untuk bersama sama memenangkan PBB di Kabupaten Mimika.

“Tolong disampaikan semuanya bahwa jangan pernah ragu pilih caleg dari PBB dari Dapil 1 sampai dengan Dapil 6.
Kalau kita menang Pileg 2024, maka seluruh kebijakan daerah kita menjadi garda terdepan yang akan mengawal seluruh kebijakan itu,”kata Herman.

Sementara itu caleg dari Partai Bulan Bintang Dapil 1, Vinsen Oniyoma, dalam orasinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mimika, untuk memilih caleg dari PBB dan memenangkan Partai Bulan Bintang pada Pemilu 2024 tanggal 14 Februari mendatang.

“Saya tidak mau janji politik tetapi saya punya komitemen satu, kamu kalau susah datang ketemu saya di Kantor DPRD” kata Vinsen.

Ia menegaskan bahwa jika nantinya dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Mimika, dirinya akan menjalankan amanah tersebut dengan baik dan juga akan membangun rumah aspirasi,untuk mendengarkan secara langsung seluruh aspirasi masyarakat.

Cek juga berita-berita Antarpapua.com di Google News