Ribuan Warga Hadiri Reses Rizal Pata’dan di Graha Eme Neme Yauware

  • Bagikan
Foto bersama Anggota DPRD Mimika, Rizal Pata'dan dan warga usai kegiatan reses di Graha Eme Neme Yauware, Jum'at (16/12/2023) malam. Foto: Anis/Antarpapua.com

Timika, Antarpapua.com – Ribuan warga menghadiri Reses Tahap III Tahun 2023 dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mimika, Rizal Pata’dan yang berlangsung di Graha Eme Neme Yauware, Jum’at (15/12/2023) malam.

Politisi asal Partai Golongan Karya (Golkar), Rizal Pata’dan mengatakan, dirinya selaku anggota DPRD Mimika melaksanakan kegiatan reses ini, untuk bertemu langsung dengan konstituen demi menjaring aspirasi dari rakyat.

“Pertemuan kita di Eme Neme ini, karena selama ini tempat yang reses sudah tidak menampung lagi kehadiran konstituen saya, sehingga kali ini dilakukan di Eme Neme,” ungkap Rizal Pata’dan.

Kata Rizal, pada reses kali ini dirinya merasa bangga dan terharu karena antusias warga begitu membludak menghadiri reses kali ini,” Tentu aspirasi yang disampaikan, akan saya perjuangkan sebagai tugas dan tanggungjawab saya sebagai anggota DPRD,” ujarnya.

Baca Juga |  Buka Festival UMKM, Petrus Yumte Soroti Angka Kemiskinan

Ia mengatakan, sesuai jadwal pemilu tahun 2024, pihaknya telah memasuki tahapan kampanye, sehingga pada kesempatan ini dirinya juga perlu mensosialisasikan diri sebagai calon anggota DPRD Mimika pada pemilu tahun 2024. Pada tahun pemilu 2019 lalu, saya maju di Dapil 1, tapi sekarang saya maju di Rapil 2,” ungkap Rizal Pata’dan.

Pada kesempatan tersebut, warga meminta untuk menertibkan minuman keras dan pembangunan poskamling di masing-masing RT.

“Tentu ini menjadi tugas saya untuk perjuangkan kedepan,”ungkapnya.

Kendati demikian sebelum mengakhiri kegiatan, Rizal Pata’dan memberikan hadiah natal pada tiga jemaat GKI yakni Jemaat Amungsa, Eben Haezer, dan dari gereja Pentakosta SP 2 berupa uang, dengan total masing-masing Rp 10 juta dan 25 buah sound system pada jemaat Amungsa dan Eben Haezer.

Baca Juga |  Stan Ikan Hias Diserbu Pengunjung

(Penulis : Anis | Editor : Sianturi)

  • Bagikan